Afghanistan Kehilangan Dua Pilar Lini Belakang Kontra Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 14 November 2021
Afghanistan Kehilangan Dua Pilar Lini Belakang Kontra Timnas Indonesia
Timnas Afghanistan. (Facebook AFF)

BolaSkor.com - Lini belakang Timnas Afghanistan mengalami masalah jelang pertemuan dengan Indonesia. Dua pemain utama yakni Masih Saighani dan Zohib Islam Amiri tidak bisa bergabung.

Keduanya sebelumnya masuk dalam daftar 23 pemain yang dipanggil untuk pemusatan latihan sekaligus uji coba di Turki. Uji coba yakni melawan Timnas Indonesia direncanakan digelar di Gloria Sports Arena, pada 16 November.

"Firooz Mashouf, juru bicara Federasi Sepak Bola Afghanistan membenarkan dua pemain yang dipanggil Anoush (Dastgir, pelatih) untuk lini pertahanan, yaitu Islam Amiri dan Masih Saighani tidak dapat bergabung dengan tim karena tidak keluarnya visa Turki," tulis Sputniknews.

Baca Juga:

Ambisi Egy Maulana Vikri, Timnas Harus Menang di Dua Laga Uji Coba

23 Pemain Timnas Afghanistan untuk Hadapi Indonesia

Timnas Afghanistan juga tidak jadi diperkuat kiper Faisal Hamidi. Ia juga tidak bisa berangkat ke Turki dari Kabul dengan alasan yang sama.

Anoush Dastgir dilaporkan memanggil nama baru yakni Julian Hoffmann untuk menghadiri kamp di Turki. Pemain dengan nama Jerman tersebut berusia 18 tahun dan berposisi sebagai penjaga gawang di klub kasta keempat Jerman.

Afghanistan sudah memulai persiapan sejak 11 November di Turki. Adapun Timnas Indonesia memulai latihan perdana di Turki pada 12 November. Indonesia juga dijadwalkan beruji coba melawan Myanmar pada 25 November.

Afghanistan Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan