Adilson Maringa Optimistis Bawa Arema FC Juara Usai Dikontrak Panjang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 30 Mei 2022
Adilson Maringa Optimistis Bawa Arema FC Juara Usai Dikontrak Panjang
Nadeo Argawinata dan Aldison Maringa. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Adilson Aguero Dos Santos alias Maringa, mengaku lebih optimistis dalam menatap musim keduanya bersama Arema FC di Liga 1 2022/2023.

Maringa sangat senang setelah keinginannya mendapat kontrak berjangka panjang terwujud. Ia akan berseragam Singo Edan selama dua musim ke depan.

"Setelah Arema FC mempertahankan saya dengan kontrak dua tahun, tentu sangat senang. Saya pikir klub juga demikian," kata Maringa.

Baca Juga:

Hasil Drawing Turnamen Pramusim Liga 1

Arema FC Ladeni Rans FC pada Uji Coba Kedua di Kanjuruhan

Situasi ini pun membuatnya semakin termotivasi untuk mencapai target prestasi bersama Arema FC. Terutama setelah kiprah fenomenal pada musim lalu, ketika Arema FC juga bersaing ketat di jalur juara.

"Kini, saatnya saya untuk menata fokus sesuai tugas. Kami akan bertarung lebih hebat lagi di kompetisi," urai kiper kelahiran Brasil berusia 31 tahun itu.

Optimisme itu juga tak lepas dari komposisi pemain yang dibangun Eduardo Almeida. Pelatih asal Portugal itu menambah kekuatan pada lini penting dengan sejumlah pemain berkualitas satu, dan sebagian besar berlevel tim nasional.

"Musim ini saya melihat tim mendatangkan sejumlah pemain bagus. Kami harus lebih kompak lagi, bertarung lebih hebat lagi untuk mencapai (target) juara," terang Maringa.

Pada musim lalu, Maringa berandil besar saat mengantar Arema FC finis di posisi empat besar Liga 1 2021/2022. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Adilson Maringa Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.083

Bagikan