Adilson Maringa Bertekad Clean Sheet Lagi saat Arema FC Vs Bhayangkara

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 23 Desember 2022
Adilson Maringa Bertekad Clean Sheet Lagi saat Arema FC Vs Bhayangkara
Adilson Maringa. (Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC menatap duel menghadapi Bhayangkara FC dengan penuh optimisme. Dalam jadwal yang dirilis Liga Indonesia Baru, kedua tim bertemu pada pertandingan 17 Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Jumat (23/12).

Bagi Adilson Maringa, poin penuh atas Bhayangkara FC akan membuktikan Arema FC bisa segera bangkit seusai kalah 0-2 dari Madura United (20/12). Untuk target pribadi, Maringa bertekad mencatat clean sheet alias tidak kebobolan lagi.

"Tim kami sudah lebih baik dan lebih kompak saat ini. Beberapa pertandingan kami lalui dengan kemenangan dan juga clean sheet," beber kiper andalan Arema FC itu dalam jumpa pers secara virtual, Kamis (22/12).

Baca Juga:

Seto Lempar Pujian untuk Thomas Doll Jelang Duel PSS Lawan Persija

Thomas Doll dan Andritany Ingin Persija Tutup Tahun 2022 dengan Kemenangan atas PSS

Sejak sistem bubble Liga 1, Arema FC mampu menyapu bersih 4 pertandingan dengan 12 poin. Sedangkan 3 diantara 4 kemenangan itu dicatatkan Tim Singo Edan dengan tak kebobolan.

Adilson Maringa tiga kali mencatat clean sheet ketika Arema FC mengalahkan Dewa United (2-0), Persikabo 1973 (1-0) dan Persita Tangerang (2-0). Sedangkan ketika menang atas Persis Solo, gawangnya kebobolan dengan skor akhir 2-1.

"Semoga kami bisa mengulangi hasil bagus lagi pada pertandingan melawan Bhayangkara FC. Kami harus fokus, termasuk tidak memikirkan posisi tim saat ini," jelas Maringa.

Arema FC sendiri berpeluang menembus 5 besar klasemen jika mampu mengalahkan Bhayangkara FC. Saat ini, mereka tercecer di peringkat 7 klasemen Liga 1 dengan 26 poin, sedangkan posisi 5 ditempati Persija Jakarta dengan 29 poin. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Adilson Maringa Liga 1 Bhayangkara FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan