Adebayor: Sherwood Hidupkan Saya Kembali

BolaSkorBolaSkor - Senin, 23 Desember 2013
Adebayor: Sherwood Hidupkan Saya Kembali
Adebayor: Sherwood Hidupkan Saya Kembali

London - Penyerang Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor, mengaku mulai menikmati kehidupannya lagi di Spurs berkat Tim Sherwood setelah merasa terbuang oleh Andre Villas-Boas. Tottenham memetik kemenangan 3-2 saat bertandang ke markas Southampton, Stadion ST Mary, pada pertandingan ke-17 Liga Inggris, Minggu (22/12) malam WIB. Adebayor menjadi penentu kemenangan Spurs lewat dua gol yang di ciptakannya.

Selama Tottenham Hotspur dilatih Andre Villas-Boas, Adebayor memang jarang memiliki kesempatan bermain. Pertandingan melawan Southampton menjadi penampilan kedua kalinya pemain berusia 29 tahun itu di Liga Inggris.

Sherwood kembali memasukan Adebayor ke line-up setelah mengisi kekosongan posisi manajer Tottenham. Adebayor mengaku telah menjalani kehidupan sulit di White Hart Lane, ia merasa senang setelah Sherwood mempercayainya untuk kembali bermain. "Itu sulit, ketika saya datang untuk berlatih, melihat tim bertanding dan saya tidak terlibat di dalamnya. Saya adalah seorang pemain sepak bola profesional, saya harus menjaga kepalaku dan saya melakukan yang mereka minta untuk saya," ungkap Adebayor yang dilansir fourfourtwo. "Saya berterima kasih kepada para pemain dan staf, mereka telah memberi saya kepercayaan diri saya kembali dan mereka mengatakan: 'kami tahu seberapa baik Anda'. Saya tidak ingin mengecewakan mereka dan fans. Sekarang waktunya untuk melunasi itu semua. Saya terus melakukan hal yang positif, ini adalah kesempatan saya. Saya senang sekali," papar mantan pemain Arsenal dan Manchester City itu.

Andre Vilas-Boas Barclays Premier League Emmanuel adebayor English Premier League Tottenham Hostpur
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan