Adam Lallana Pilih Bertahan di SouthamptonRumor Transfer

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 08 Mei 2014
Adam Lallana Pilih Bertahan di Southampton<!--idunk-->Rumor Transfer
Adam Lallana Pilih Bertahan di SouthamptonRumor Transfer

Hampshire – Meski masuk incaran klub-klub besar, gelandang serang Adam Lallana mengindikasikan musim depan akan tetap merumput bersama Southampton.

Lallana baru terpilih sebagai pemain terbaik Southampton musim 2013-14. Namanya terus disebut-sebut akan meninggalkan Stadion St Mary’s karena manjadi target perekrutan tiga raksasa Premier League, Manchester United, Chelsea dan Liverpool.

Menanggapi rumor transfer ini, pemain berusia 25 tahun tersebut mengisyaratkan tidak punya hasrat meninggalkan Southampton yang sangat berarti baginya.

“Bagi saya klub ini (Southampton) bagai dunia. Saya sudah di sini sejak berusia 12 tahun dan ingin terus maju bersama klub ini. Saya hanya berharap kami bisa mengambil langkah maju pertangahan tahun ini (bursa transfer),” ujar Lallana dilansir Soccernews.

Sementara belum ada proposal resmi yang diterima manajemen Southampton, klub berjuluk The Saints ini juga berpotensi kehilangan manajer Mauricio Pochettino yang diincar Tottenham, serta bek muda berbakat, Luke Shaw, yang masuk target Chelsea dan MU.

Adam Lallana Southampton Mauricio Pochettino
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan