Ada Udang di Balik Batu, Martin Braithwaite Ogah Dijual Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 Juli 2022
Ada Udang di Balik Batu, Martin Braithwaite Ogah Dijual Barcelona
Martin Braithwaite (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona menemui kesulitan dalam upaya melakukan cuci gudang pemain. Satu di antara pemain yang ingin disingkirkan, Martin Braithwaite, menolak rencana tersebut.

Barcelona bergerak memboyong sejumlah amunisi anyar pada bursa transfer musim panas ini. Robert Lewandowski, Raphinha, Andreas Christensen, dan Franck Kessie adalah nama-nama pemain baru Barca.

Bahkan, Barcelona akan kembali bergerak. Kali ini, sektor pertahanan yang menjadi perhatian.

Pada saat bersamaan, Barcelona juga perlu melepas sejumlah pemain yang tidak masuk dalam rencana. Apalagi, keuangan Barca juga belum stabil. Menggaet pemain tanpa ada yang hengkang bisa menjadi bencana untuk keuangan Barcelona.

Baca Juga:

Terungkap, PSG dan Chelsea Berusaha Bajak Transfer Robert Lewandowski

Membandingkan Statistik Dua Striker Top di El Clasico, Karim Benzema dan Robert Lewandowski

Menilik Alasan Barcelona Bisa Jor-joran Beli Pemain meski Dililit Utang

Satu di antara pemain yang tidak masuk dalam rencana Xavi Hernandez adalah Martin Braithwaite. Perannya dianggap akan semakin minim dengan kedatangan Lewandowski.

Meski demikian, pemain 31 tahun itu menolak dijual. Ia merasa masih bahagia di Barcelona dan ingin terus berjuang mendapatkan menit bermain.

AS melaporkan, padahal Braithwaite sudah memiliki peminat. Tidak hanya satu, melainkan dua. Rayo Vallecano dan Ajax Amsterdam berminat dengan sang striker.

Namun, negosiasi terbentur oleh persetujuan sang pemain. Ajax dan Rayo Vallecano tidak bisa berbuat banyak, kendati percaya diri bisa memenuhi banderol yang diinginkan Barcelona.

Menurut AS, sejatinya Braithwaite punya misi sendiri kenapa masih ingin berada di Barcelona. Sayangnya, rencananya itu tidak berkaitan dengan sepak bola.

Braithwaite menganggap, statusnya sebagai penggawa Barca akan terus menunjang bisnis yang sedang dirintisnya sejak 2020.

Pemain asasl Denmark itu membangun perusahaan real estate dengan nilai pasar mencapai 250 juta dolar. Dengan begitu, Braithwaite menjadi satu di antara pesepak bola dengan bisnis tersukses bersama Lionel Messi.

Saat ini, perusahaan Braithwaite sedang membangun 1500 rumah elite. Tinggal 500 rumah lagi yang masih dalam proses pengerjaan. Menurutnya, atensi akan tetap terjaga jika masih menjadi pemain Barcelona.

Martin Braithwaite Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan