Ada Udang di Balik Batu, Kontrak Baru Wan-Bissaka Berkaitan dengan Michael Olise

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 Januari 2024
Ada Udang di Balik Batu, Kontrak Baru Wan-Bissaka Berkaitan dengan Michael Olise
Michael Olise (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United terus mematangkan strategi pada jendela transfer kali ini. The Red Devils dikabarkan ingin memasukkan Aaron Wan-Bissaka dalam negosiasi mendatangkan Michael Olise.

Manchester United memboyong Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace pada bursa transfer 2019. Ketika itu, Wan-Bissaka datang dengan mahar 50 juta euro.

Baca Juga:

2023 Ditutup dengan 21 Kekalahan untuk Manchester United

Manchester United Kembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Cari Striker dengan Harga Miring, Manchester United Lirik Eric Maxim Choupo-Moting

Sejauh ini, sang pemain telah tampil dalam 175 pertandingan untuk Setan Merah. Namun, dampaknya dirasa kurang maksimal mengingat cedera yang kerap menerpa.

Kendati demikian, Manchester United tetap akan mengaktifkan opsi memperpanjang kontrak Wan-Bissaka yang akan berakhir pada musim ini. Masa bakti Wan-Bissaka akan diperpanjang satu tahun lagi.

Menurut laporan Daily Star, meski kontraknya akan diperpanjang, tetapi Wan-Bissaka bisa meninggalkan Manchester United. Sebab, rencana Man United adalah menjadikan Wan-Bissaka sebagai alat untuk memboyong pemain sayap Crystal Palace, Michael Olise.

Manchester United dikabarkan sangat tertarik dengan Michael Olise. Sir Jim Ratcliffe yang kini memegang kendali transfer juga telah memberikan lampu hijau. Man United berencana menawarkan Wan-Bissaka plus uang tunai untuk menggaet Michael Olise.

Manchester United terpincut dengan Olise setelah apa yang ditampilkan pada musim ini. Ia mencetak lima gol dalam sembilan laga. Saat ini, Olise terikat kontrak hingga 2027 bersama The Eagles.

Michael Olise Manchester United Breaking News Aaron Wan-Bissaka
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan