Ada Tiga Opsi Tempat untuk Uji Coba Timnas vs Malaysia

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 22 Agustus 2014
Ada Tiga Opsi Tempat untuk Uji Coba Timnas vs Malaysia
Ada Tiga Opsi Tempat untuk Uji Coba Timnas vs Malaysia

Jakarta - Sekjen PSSI, Joko Driyono, mengatakan pihaknya memiliki tiga opsi stadion yang akan dijadikan tempat untuk laga uji coba Timnas Indonesia melawan Malaysia pada 14 September nanti.

Ketiga opsi stadion itu, dikatakan Joko diantaranya stadion di Jakarta, Jawa Timur atau di Samarinda. "Kami sedang mempertajam atau finalisasi venue pertandingan. Ada opsi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Gelora Delta Sidoarjo, dan Palaran, Samarinda," kata Joko di Senayan, Jumat (22/8).

Namun untuk kepastiannya sendiri, Joko mengungkapkan hal tersebut baru akan diketahui dalam satu atau dua hari ke depan. Selain itu, PSSI saat ini juga masih terus berkomunikasi dengan pihak Malaysia terkait opsi pertandingan yang akan digelar sekali atau dua kali.

“Ada opsi apakah hanya main di sini saja, atau main di Indonesia dan di Malaysia juga. Tapi sudah pasti tanggal 14 September akan main di sini dulu,” tambah pria yang karib disapa Jokdri itu.

Di ajang Piala AFF 2014, Indonesia sendiri tidak satu grup dengan Malaysia. Indonesia tergabung di grup A bersama Vietnam, Filipina, dan runner-up babak kualifikasi. Sementara Malaysia berada di grup B bersama Thailand, Singapura, dan juara babak kualifikasi.

JANGAN LEWATKAN:
Sekjen PSSI Joko driyono Uji coba timnas senior Timnas vs malaysia
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan