Ada Perwakilan DKI Jakarta di PP Perbasi, Ketum Lexy Titip Pesan

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 02 Juni 2023
Ada Perwakilan DKI Jakarta di PP Perbasi, Ketum Lexy Titip Pesan

Pengurus Pusat (PP) Perbasi melakukan perombakan struktur pada sisa masa bakti 2019-2023. Sebanyak lima wakil ketua umum diangkat dalam periode ini.

Mereka adalah Ronni Yenes, Ardima Rama Putra, Ratana Arya Krishnan, Jamin Mattotoran dan Eddi Danusaputro. Selain nama-nama tersebut, ada penambahan anggota baru yang merupakan pengurus dari Perbasi DKI Jakarta.

Ada banyak nama yang dipercaya PP Perbasi dari Perbasi DKI Jakarta untuk mengisi beberapa pos. Mereka adalah Achmad Ferdy Zain, Ketua Perbasi Kota Jakarta Selatan, menjabat sebagai Wakil Sekjen; Septy Angelia, Ketua Perbasi Kota Jakarta TImur, menjabat sebagai Ketua Bidang Perwasitan PP Perbasi.

Wakil Perbasi DKI Jakarta tak hanya berhenti sampai situ. Masih ada Rastafari Horongbala advisior Perbasi DKI Jakarta yang mengisi pos anggota bidang perwasitan PP Perbasi. Lalu Rifky Antolyon, pelatih PPOP terbaik DKI Jakarta sebagai Bidang Talent Scouting PP Perbasi, kemudian Marlinda Karin Lalisang, Bendahara Umum Perbasi DKI Jakarta, sebagai Bidang Antar Klub PP Perbasi, Wijaya Saputra (Wijin), pengurus Perbasi DKI Jakarta, sebagai Bidang Pengembangan 3x3.

Hadirnya para wakil Perbasi DKI Jakarta di PP Perbasi menunjukkan adanya pengelolaan organisasi yang baik di level pengurus provinsi selama kepemimpinan Lexyndo Hakim. Untuk itu, pria yang akrab disapa Lexy tersebut menitip pesan kepada para wakil di PP Perbasi.

"Tentunya kami bangga dan merasa senang atas kontribusi semua pihak untuk Basket di Indonesia, sekali lagi selamat bekerja dan selamat mengemban amanah," ujar Lexy.

"Dan Pengprov Perbasi DKI Jakarta ingin terus berkontribusi untuk pengembangan dan kemajuan basket di Jakarta khususnya, dengan harapan dukungan dari seluruh stakeholders, baik pemerintah maupun swasta, bisa bersama-sama saling mengisi dan membangun basket Jakarta yang lebih baik lagi. Sesuai slogan dari Pj. Gubernur, yaitu Sukses Jakarta untuk Indonesia, Kota Kolaborasi kita semua," imbuh pria yang baru saja menunaikan tugas sebagai Chef de Mission SEA Games Kamboja 2023 tersebut.

Kepemimpinan Lexy di Perbasi DKI Jakarta saat ini sudah berjalan setahun. Beberapa terobosan program sudah dijalankan dan mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Modernisasi, transparansi, terobosan, kolaborasi, dan sinergi yang menjadi napas dalam setiap perjalanan Ketum Perbasi DKI Jakarta dalam melaksanakan program kerja berbuah manis.

"Kami pengprov mengedepankan kolaborasi, sehingga siapapun yang benar-benar ingin berkontribusi untuk basket Jakarta pasti akan bisa bersama-sama kerjasama dan kerja bersama kita semua," ujar Lexy.

Breaking News Perbasi Perbasi DKI Jakarta Lexyndo Hakim
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan