Ada Jiwa Besar Bruno Fernandes di Balik Gol Penalti Marcus Rashford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 November 2023
Ada Jiwa Besar Bruno Fernandes di Balik Gol Penalti Marcus Rashford
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengutarakan alasannya memberikan jatah menendang penalti kepada Marcus Rashford. Fernandes ingin Rashford lebih percaya diri dengan mencetak gol.

Manchester United meraih kemenangan meyakinkan 0-3 di kandang Everton. The Red Devils tampil efisien dan memanfaatkan peluang kecil menjadi gol.

Satu di antara tiga gol Man United tercipta melalui titik putih. Pada kesempatan itu, tendangan penalti tidak diambil eksekutor utama, Bruno Fernandes. Marcus Rashford yang maju dan mencetak gol.

Baca Juga:

Alejandro Garnacho Pun Tidak Percaya Cetak Gol Spektakuler

Kabar Baik untuk Manchester United, Luke Shaw Kembali Berlatih

Everton 0-3 Manchester United: Dominasi The Red Devils Terjaga

Fernandes mengungkapkan alasannya memberikan jatah tendangan penalti kepada Rashford. Fernandes ingin kepercayaan diri Rashford kembali.

"Menurut saya, Rashford membutuhkan sedikit kepercayaan diri. Ia juga merupakan algojo penalti yang hebat. Saya 100 persen yakin dia bisa mencetak gol dari penalti itu," tegas Fernandes menurut laporan Sky Sports.

"Ini bukan soal siapa yang mengambil penalti, tetapi ini soal mencetak gol. Rashford melakukannya dengan sempurna," imbuh sang gelandang.

Sebelumnya, performa Marcus Rashford mendapatkan sorortan tajam. Meski menjadi pemain Man United paling produktif pada musim lalu, tetapi Rashford angin-anginan pada musim ini. Sebelum gol penalti kontra Everton, Rashford baru mendulang satu gol.

"Seorang penyerang dan winger tentu ingin mencetak gol. Mereka membutuhkan gol. Itu adalah bagian dari permainan dan bisa memberi lebih banyak motivasi," urai Fernandes.

"Saya melihat setelah penalti Rashford tidak terhentikan. Dia bisa melewati semua orang. Jadi, terkadang Anda membutuhkan kesempatan untuk bisa mengembalikan kepercayaan diri," kata sang gelandang.

Berikutnya, Manchester United akan menghadapi Galatasaray pada matchday 5 Grup A Liga Champions 2023-2024, di RAMS Park, Kamis (30/11). Skuad asuhan Erik ten Hag itu membutuhkan tiga poin untuk menjaga asa menembus babak berikutnya.

Bruno Fernandes Manchester United Marcus Rashford Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.458

Bagikan