AC Milan Segera Amankan Jasa Thiago Silva Baru

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 01 Agustus 2019
AC Milan Segera Amankan Jasa Thiago Silva Baru
Leo Duarte. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks pemain AC Milan, Serginho, memuji pembelian bek asal Brasil, Leo Duarte. Serginho menilai I Rossoneri mendapatkan sosok Thiago Silva baru dalam diri Duarte.

Lini belakang merupakan satu di antara masalah utama AC Milan dalam beberapa musim terakhir. Mereka kesulitan menemukan duet untuk Alessio Romagnoli.

Hasilnya, sejumlah nama besar yang berposisi sebagai bek tengah sempat dikaitkan dengan AC Milan. Sayangnya tak ada satu pun yang berlabuh ke San Siro.

Pada akhirnya, AC Milan mendapatkan seorang bek asal Brasil, Leo Duarte. Sosok berusia 23 tahun tersebut didatangkan Il Diavolo Rosso dari Flamengo.

Baca Juga:

Bursa Transfer AC Milan: Rafael Leao Merapat, Angel Correa Menjauh

Patrick Cutrone Jadi Korban Kebijakan Transfer AC Milan

Leo Duarte

Serginho yang menyadari potensi Leo Duarte memuji langkah tersebut. Pria yang membela AC Milan pada periode 1999 hingga 2008 itu menilai Duarte masih bisa berkembang.

"Leo Duarte adalah pemain yang hebat dan dia baru berusia 23 tahun. Namun, Duarte telah memainkan banyak laga bersama Flamengo," ujar Serginho.

"Menurut saya, Leo Duarte masih bisa berkembang. AC Milan percaya kepadanya dan membuat pembelian yang bagus. AS Roma juga menginginkannya, tetapi AC Milan memenangi perburuannya."

"Mari berharap Leo Duarte adalah Thiago Silva baru. Seperti pemain asal Brasil lain, dia perlu waktu untuk beradaptasi. Namun, dia punya karakteristik yang cocok di Italia," lanjut pria 48 tahun tersebut.

AC Milan membayar 11 juta euro untuk mengamankan jasa Leo Duarte. Nantinhya, Duarte bakal meneken kontrak berdurasi lima musim andai lolos tes medis.

Leo Duarte Breaking News AC Milan Thiago silva Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan