AC Milan Segera Amankan Alessandro Florenzi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 10 Agustus 2021
AC Milan Segera Amankan Alessandro Florenzi
Alessandro Florenzi (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan selangkah lagi mendatangkan bek sayap AS Roma, Alessandro Florenzi. Kedua klub memasuki tahap akhir sebelum menutup kesepakatan. Sang pemain pun tertarik membela Rossoneri.

Alessandro Florenzi kembali ke AS Roma usai masa peminjamannya berakhir di Paris Saint-Germain. Les Parisiens memutuskan tidak menebus pemain yang membawa Italia juara Piala Eropa 2020 tersebut.

Akan tetapi, masa depan Florenzi di Roma pun masih menjadi tanda tanya. Faktor sering cedera menjadi satu di antara pertimbangan Giallorossi dalam mengambil keputusan.

Baca Juga:

Serie A 2021-2022 Boleh Dihadiri Penonton, Inter dan Milan Paling Banyak

AC Milan Menyambut Musim 2021-2022 dengan Kapten Baru

Dicap Gagal, Jens Petter Hauge Dilepas Milan ke Eintracht Frankfurt

Alessandro Florenzi

AC Milan pun mencoba memanfaatkan siuasi. Milan menjalin kontak intens dengan Alessandro Florenzi dalam beberapa waktu terakhir.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, pada awalnya Roma ingin menjual Alessandro Florenzi secara langsung. Namun, Milan keberatan dengan permintaan tersebut.

Rossoneri ingin meminjam Alessandro Florenzi plus mengantongi opsi tebus. Nilai peminjaman yang tinggi bisa membuat kedua tim mencapai kesepakatan.

Sementara itu, Alessandro Florenzi mencapai kesepakatan dengan Milan. Jika tidak ada halangan berarti, bek 30 tahun tersebut akan segera menjadi pemain anyar Il Diavolo Rosso.

Bagi Milan, Alessandro Florenzi adalah alternatif setelah gagal mendapatkan Diogo Dalot. Rossoneri tak berhasil mencapai kesepakatan dengan Manchester United soal harga Dalot. Apalagi, Milan hanya ingin kembali melakukan peminjaman.

Sementara itu, Roma berpeluang melepas dua pemainnya ke klub asal Milan. Selain Florenzi, Roma juga dalam tahap akhir melego Edin Dzeko ke Inter Milan.

AC Milan Alessandro Florenzi AS Roma Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan