AC Milan Ingin Tukar Carlos Bacca Dengan Cecs Fabregas

satriasatria - Senin, 19 September 2016
AC Milan Ingin Tukar Carlos Bacca Dengan Cecs Fabregas
©getty-images

AC Milan Ingin Tukar Carlos Bacca Dengan Cecs Fabregas- Cesc Fabregas dikabarkan tengah diburu oleh tiga klub asal Serie A. Gelandang asal Spanyol ini memang tak lagi menjadi pilihan utama di Stamford Bridge dalam besutan Antonio Conte.

Conte telah berhasil memenangkan tiga dari lima laga Premier League 2016/17, dan ia juga kerap meninggalkan Fabregas di dalam bangku cadangan. Namun mantan pelatih Juventus ini sempat mengatakan pada pekan sebelumnya bahwa meski Fabregas tidak memperoleh menit bermain yang mencukupi, namun ia masih tetap menjadi sosok kunci dalam rencananya di musim ini.



Tetapi Express mengklaim bahwa Juventus, Inter Milan dan AC Milan kini tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Bahkan laporan tersebut juga mengklaim bahwa AC Milan akan menawarkan sang striker Carlos Bacca sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan Fabregas.

Inter Milan juga tengah memantau situasi Fabregas meski mereka telah menggelontorkan 38 juta pound untuk Joao Mario. Inter Milan baru saja diambil alih oleh investor asal Tiongkok, dan mereka tentu saja memiliki dana yang cukup besar untuk bisa membayarkan gaji besar Fabregas.

Express
Chelsea Inter Milan AC Milan Juventus Cecs fabregas Liga Italia Serie A Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan