AC Milan Incar Kembali Alberto Aquilani

satriasatria - Kamis, 25 Agustus 2016
AC Milan Incar Kembali Alberto Aquilani
©carlos-rodrigues/gettyimages

AC Milan Incar Kembali Alberto Aquilani- AC Milan sedianya telah diakusisi oleh investor kaya raya Tiongkok, dan mengakhiri rezim Silvio Berlusconi yang bertahan selama 30 tahun. Namun taipan asal Negeri Tirai Bambu itu baru bisa memberikan uang transfer yang minim, untuk dibelanjakan Rossoneri di bursa transfer musim panas ini.

Klub peraih tujuh titel Liga Champions itu telah mendapatkan Jose Ernesto Sosa dari Besiktas. Namun pelatih Milan, Vincenzo Montella, dikabarkan masih membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah.

Dan menurut berita yang dilansir Football Italia (24/08/16), dengan budget yang minim. Milan dikabarkan mencari opsi murah, dan ingin kembali mendatangkan gelandang Italia berusia 32 tahun, Alberto Aquilani.



Saat ini ia masih bermain untuk Sporting Lisbon, dan memiliki kontrak semusim lagi. Tapi disinyalir Aquilani ingin memutus kontraknya bersama klub asal Portugal itu, dan datang ke Milan dengan status free transfer.



Aquilani pernah bermain sebagai pemain pinjaman di Milan pada musim 2011/12 dari Liverpool, setelah musim sebelumnya juga dipinjamkan ke Juventus. Ia merupakan produk akademi AS Roma yang belum juga menunjukkan kualitas terbaiknya, karena sering berganti-ganti klub sejak meninggalkan Roma pada 2009.

Sumber : Football Italia
AC Milan Sporting CP Liverpool Alberto Aquilani
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan