AC Milan Gigit Jari, di Hati Gianluca Scamacca Hanya Ada Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 Januari 2022
AC Milan Gigit Jari, di Hati Gianluca Scamacca Hanya Ada Inter
Gianluca Scamacca (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan harus gigit jari dalam upaya mendatangkan penyerang Sassuolo, Gianluca Scamacca. Sang striker sudah menetapkan hati untuk membela Inter Milan.

AC Milan sedang mencari penerus Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud untuk menjadi tumpuan di lini depan. Maklum, kedua striker tersebut sudah memasuki usia senja.

Baca Juga:

Detail Tawaran Barcelona untuk Yakinkan Franck Kessie

AC Milan Buka Peluang Reuni dengan Aubameyang

Pemain Buruan Milan, Roma, dan Man United Umumkan Pergi dari Marseille

Pilihan Milan jatuh kepada Gianluca Scamacca. Sang striker tampil apik di lini depan Sassuolo musim ini. Dari 22 laga, pemain asal Italia itu sudah mengemas sembilan gol.

Sayangnya, menurut laporan yang berkembang di Italia, Milan terpaksa gigit jari. Sang pemain terlebih dahulu memilih membela Inter Milan yang memang juga tertarik.

Bahkan, menurut Gianluca Di Marzio, Inter tidak mau menunggu hingga musim panas untuk mendapatkan Scamacca. Nerazzurri berupaya mencapai kesepakatan pada musim dingin ini.

Inter telah menghubungi agen Scamacca, Alessandro Lucci, yang juga membawa Edin Dzeko pada musim panas kemarin. Untuk menekan banderol 40 juta euro yang diminta Sassuolo, Il Biscione akan memasukkan Andrea Pinamonti dalam kesepakatan.

Sementara itu, Inter juga dalam diskusi lanjutan bersama Scamacca untuk membahas kontrak. Inter siap memberikan kontrak empat hingga lima tahun dengan upah 2 juta euro per musim.

Selain Milan, Borussia Dortmund juga berupaya menggagalkan jalan Gianluca Scamacca ke Inter. Dortmund menilai, sriker 23 tahun berpotensi menggantikan Erling Haaland yang dekat dengan pintu keluar. Namun, keinginan sang striker tetap teguh yakni bertahan di Italia dan membela Nerazzurri.

Inter Milan AC Milan Breaking News Gianluca Scamacca Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan