AC Milan Gagal Dapat Trofi karena Tidak Bisa Bersaing

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 30 Mei 2023
AC Milan Gagal Dapat Trofi karena Tidak Bisa Bersaing
Stefano Pioli (acmilancom)

BolaSkor.com - AC Milan gagal meraih trofi pada musim 2022-23. Pelatih Milan, Stefano Pioli, mengakui timnya tidak cukup kuat untuk bersaing, terutama di Serie A dan Liga Champions.

Performa Milan pada musim ini memang tidak bisa dikatakan buruk. Mereka saat ini ada di empat besar Serie A dan bisa melaju hingga semifinal Liga Champions. Namun, Rossoneri gagal ke final setelah dihentikan klub sekota mereka, Inter Milan.

Baca Juga:

5 Duel Juventus Vs Milan Paling Seru

5 Duel Inter Vs Juventus Paling Menarik di Coppa Italia

Hasil Pertandingan dan Klasemen Serie A: AC Milan Segel Empat Besar

Atas pencapaian tersebut, Stefano Pioli mengaku senang dengan. Meski demikian, Pioli mengakui bahwa Milan masih belum bisa bisa bersaing dengan kekuatan yang ada.

"Ini adalah pertama kalinya kami benar-benar mencoba untuk menjadi kompetitif di dua turnamen, Liga Champions dan Serie A, dan kami memiliki kekurangan di beberapa tempat tempat," ujar Pioli dikutip dari Football Italia.

"Jelas, Liga Champions memberi kami lebih dari yang kami harapkan, dan kemudian kami merasa sedih harus tersingkir di semifinal melawan Inter. Tetapi perjalanan kami di sana lebih dari yang dilihat siapa pun," tegas Pioli.

Di Serie A, AC Milan juga kembali menjadi tim langganan papan atas. Bersama Pioli, Milan selalu sukses berada di zona Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

"Pada saat yang sama, kami tidak melakukan seperti yang diharapkan di Serie A musim ini, tetapi kami berada di zona Liga Champions untuk tiga musim berturut-turut,” ujar Pioli.

Serie a AC Milan Stefano Pioli Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.755

Bagikan