AC Milan Buru Clement Lenglet, tetapi Juga Tertarik Rekrut Bek Arsenal

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 20 Januari 2024
AC Milan Buru Clement Lenglet, tetapi Juga Tertarik Rekrut Bek Arsenal
Jakub Kiwior (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan masih berburu pemain pada bursa transfer musim dingin. Sejauh ini, Milan besutan Stefano Pioli sukses mengamankan servis bek kanan muda berusia 20 tahun, Filippo Terracciano, dari Hellas Verona.

Transfer Il Rossoneri belum berakhir karena mereka butuh bek tengah baru, mengingat pada posisi tersebut mereka mengalami krisis karena badai cedera hingga Pioli memainkan Theo Hernandez sebagai bek tengah.

Target pertama Milan adalah bek Aston Villa, Clement Lenglet, yang tengah dipinjamkan oleh Barcelona. Tetapi, mengingat gajinya yang besar dan Unai Emery butuh servisnya di Villa, sulit bagi Milan merekrutnya.

Begitu juga bek Torino, Alessandro Buongiorno, yang tidak dilepas oleh klub dari Turin tersebut pada Januari ini. Alternatif lain dicari oleh Geoffrey Moncada selaku Kepala Transfer Milan.

Baca Juga:

Tidak Terima Milan Kalah, Rafael Leao Pertontonkan Kesalahan Wasit di Medsos

Cuci Gudang, Seluruh Pemain Barcelona Masuk Daftar Jual

Sinyal Antonio Conte Tertarik Tangani AC Milan

Sebagaimana dikutip dari Football-Italia, Milan kini juga membidik bek Arsenal yang tidak asing lagi dengan Serie A, Jakub Kiwior. Milan akan menggunakan skema pinjaman selama enam bulan kepada bek timnas Polandia tersebut.

Kiwior, 23 tahun, direkrut Arsenal dari Spezia pada Januari 2023 sebesar 25 juta euro. Tidak mudah baginya bermain reguler karena ketatnya persaingan di lini belakang Arsenal. Musim ini, Kiwior sudah bermain 15 kali di seluruh kompetisi.

Pindah ke Milan dengan status pinjaman akan jadi solusi terbaik bagi klub dan juga pemain yang bersangkutan. Kiwior punya kans besar bermain di Milan yang minim opsi di jantung pertahanan, terlebih ia tak asing lagi dengan Serie A.

Serie a Milan AC Milan Jakub Kiwior Bursa transfer Clement Lenglet
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.240

Bagikan