AC Milan Buka Peluang Pulangkan Andre Silva

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 20 April 2019
AC Milan Buka Peluang Pulangkan Andre Silva
Andre Silva. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, membuka peluang memulangkan Andre Silva. Menurut Gattuso, hubungannya dengan Silva baik-baik saja hingga peluang masih ada.

Andre Silva datang ke AC Milan pada musim 2017-2018. Saat itu, harapan besar muncul seiring kedatangan Silva yang dianggap sebagai pennyerang masa depan Portugal.

Nyatanya Andre Silva justru kesulitan beradaptasi di AC Milan. Sang penyerang hanya tampil tajam ketika bermain di pentas Eropa, tetapi melempem pada ajang Serie A.

Kondisi tersebut membuat Andre Silva kalah bersaing dengan pemain muda semacam Patrick Cutrone. Hasilnya, Silva pun memilih dipinjamkan oleh AC Milan pada musim panas 2018.

Baca juga:

Diwarnai Kericuhan di Akhir Laga, AC Milan Sukses Tekuk Lazio

Duo Milan Dinilai Terbelenggu Peraturan FFP

Gennaro Gattuso

Meski begitu, masa depan Andre Silva di klub yang meminjamnya, Sevilla, masih menjadi tanda tanya. Sevilla menilai harga AC Milan untuk Silva terlalu mahal.

Hasilnya, AC Milan pun membuka peluang Andre Silva kembali ke San Siro. Gennaro Gattuso menilai Silva bisa menjadi pemain penting untuk Il Diavolo Rosso.

"Andre Silva memutuskan pergi dari AC Milan karena butuh waktu bermain. Dia tidak memiliki masalah apa pun dengan saya ataupun klub," ungkap Gennaro Gattuso.

"Saya selalu berpikiran, Andre Silva bisa menjadi pemain penting untuk AC Milan. Mengingat usia dan karakteristik yang dia miliki," imbuh Gennaro Gattuso.

Sepanjang musim 2018-2019, Andre Silva membela Sevilla dalam 40 pertandingan. Dari jumlah tersebut, penyerang berusia 23 tahun itu menorehkan 11 gol.

Gennaro Gattuso AC Milan Breaking News Andre Silva
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan