AC Milan Akan Barter De Sciglio Dengan Fabregas

satriasatria - Selasa, 04 Oktober 2016
AC Milan Akan Barter De Sciglio Dengan Fabregas
©getty-images

AC Milan Akan Barter De Sciglio Dengan Fabregas- AC Milan dikabarkan tertarik dan ingin mendatangkan gelandang asal Spanyol, Cecs Fabregas dari Chelsea. Bukan rahasia lagi, jika situasi Fabregas sudah tak menentu di bawah asuhan Antonio Conte.

Eks pemain Arsenal dan Barcelona jarang dimainkan dalam skema bermain Antonio Conte, yang lebih memilih Nemanja Matic, N’Golo Kante, dan Oscar. Fabregas baru tampil satu kali di Premier League dan mencetak dua gol krusial saat melawan Leicester City di League Cup.



Chelsea pun dikabarkan siap membuka pembicaraan dengan Milan, yang baru diakuisisi oleh grup dari Tiongkok. Menurut berita yang dilansir Express (03/10/16), Chelsea menginginkan uang sebesar 8,7 juta poundsterling plus Mattia de Sciglio, sebagai bagian dalam transfer Fabregas.

Conte disinyalir menginginkan De Sciglio yang dikenalnya baik saat melatih Timnas Italia, dan full back serba bisa itu akan diplotnya sebagai pengganti Branislav Ivanovic, yang performanya menurun saat bermain sebagai bek kanan. Usianya pun sudah berumur 32 tahun.

Fabregas memiliki kontrak di Stamford Bridge hingga 2019 dan Milan coba memanfaatkan situasinya di Chelsea. Apalagi pelatih Milan, Vincenzo Montella, termasuk salah satu pelatih yang gemar mengoleksi gelandang kreatif di dalam timnya. Seperti halnya Borja Valero, yang pernah ia miliki saat melatih Fiorentina.

Express
AC Milan Vincenzo Montella Chelsea Antonio Conte Cecs fabregas Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan