AC Milan 2-0 Juventus: Brahim Diaz Wujudkan Mimpi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 09 Oktober 2022
AC Milan 2-0 Juventus: Brahim Diaz Wujudkan Mimpi
Brahim Diaz (Twitter)

BolaSkor.com - Brahim Diaz menyumbang satu gol saat AC Milan menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A 2022-2023. Momen itu membuat salah satu mimpinya terwujud.

Dalam laga yang berlangsung di San Siro, Sabtu (8/10), Milan mengalahkan Juventus dengan skor 2-0. Kedua gol tuan rumah dicetak oleh Fikayo Tomori dan Brahim Diaz.

Tomori mencetak gol lewat tembakan jarak dekat memanfaatkan kemelut dari sepak pojok pada akhir babak pertama. Skor 1-0 untuk keunggulan Milan bertahan hingga jeda.

Baca Juga:

AC Milan 2-0 Juventus: Rossoneri Lupa Rasanya Kalah dari Bianconeri

Kalah dari Milan, Juventus Bermain Bagus Cuma 20 Menit

Resep Milan Kalahkan Juventus di San Siro

Diaz kemudian menyempurnakan kemenangan Milan pada menit ke-54. Berawal dari kecerdikan memotong operan pemain Juventus, pemain berkebangsaan Spanyol itu melakukan solo run sebelum membobol gawang Wojciech Szczesny.

Diaz merayakan gol tersebut dengan cukup emosional. Ia membuka jersey dan berlari ke arah tribun suporter.

Diaz ternyata selalu bermimpi mencetak gol dengan cara seperti ini. Tak heran ia sedikit lepas kontrol usai mampu mewujudkannya.

“Saya melihat pemain mencetak gol seperti ini ketika saya masih kecil dan selalu ingin melakukannya sendiri,” kata Diaz kepada Sky Sport Italia.

"Saya merasa seragam nomor 10 benar-benar milik saya sekarang. Saya sangat senang dan emosional setelah gol itu."

Gol ke gawang Juventus memang menjadi bukti dari kualitas Diaz. Tidak sembarang pemain bisa melakukan gol solo run dengan menerobos pertahanan lawan.

Gol tersebut juga sekaligus menjawab keraguan banyak pihak akan kemampuannya bermain sebagai kreator serangan Milan. Rasa percaya dirinya kini tentu semakin meningkat.

“Saya selalu ingin membantu tim, rekan satu tim saya peduli kepada saya dan saya merasakan hal yang sama tentang mereka. Saya ingin melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim," tambahnya.

"Saya sangat senang di sini di Milan, saya ingin membuat para penggemar senang.”

AC Milan Brahim Diaz Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan