Absen Bela Portugal, Cristiano Ronaldo Habiskan Waktu Bersama Keluarga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 Oktober 2018
Absen Bela Portugal, Cristiano Ronaldo Habiskan Waktu Bersama Keluarga
Keluarga Cristiano Ronaldo (Instagram Cristiano Ronaldo)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, absen membela tim nasional Portugal pada ajang UEFA Nations League. Hal itu dimanfaakan CR7 untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Cristiano Ronaldo mulai kembali menemukan ketajamannya di Juventus. Setelah sempat kesulitan pada awal musim, pemain 33 tahun tersebut telah mengemas empat gol plus lima assist di Serie A 2018-2019.

Meski begitu, tim nasional Portugal belum kembali merasakan servis Ronaldo usai Piala Dunia 2018. Sang pemain memilih absen sejak awal UEFA Nations League.

Sejumlah pihak menuding Ronaldo sengaja melakukan itu karena kecewa dengan hasil FIFA Best Man Player 2018. Namun, tak sedikit yang berpendapat Ronaldo tak ingin fokusnya bersama Juventus terganggu.

Sementara alasan absen membela timnas Portugal masih simpang siur, Ronaldo memilih menikmati waktu bersama keluarga. Dia mengunggah momen bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez, dan ketiga anaknya di Instagram.

Pada foto tersebut, Ronaldo terlihat santai dengan setelan kemeja dan celana pendek berwarna putih. Sementara itu, kedua putri Ronaldo mengenakan baju berwarna pink. Adapun anak laki-lakinya, Matteo, terlihat sedang memegang bola. Sedangkan, anak tertua Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr, tak terlihat pada foto.

Saat ini, Cristiano Ronaldo tengah tersangkut kasus asusila dengan wanita bernama Kathryn Mayorga. Eks Real Madrid itu dikabarkan melakukan pemerkosaan kepada Mayorga di sebuah hotel di Las Vegas pada 2009.

Georgina Rodriguez Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.587

Bagikan