Abaikan Pesan Erik ten Hag, Buruan Man United Lepas ke Crystal Palace

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 26 Juni 2022
Abaikan Pesan Erik ten Hag, Buruan Man United Lepas ke Crystal Palace
Malcolm Ebiowei (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United masih tak bergeming di bursa transfer ketika tim-tim rival sudah mengamankan rekrutan anyar. Mereka itu seperti Manchester City dengan Erling Haaland, atau Darwin Nunez di Liverpool.

Man United bukannya tidak bergerak, hanya saja pergerakan mereka relatif lamban dan negosiasi berlangsung alot seperti dalam kasus gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Bahkan buruan mereka lepas ke tim lain.

Nunez salah satu contohnya. Selain Nunez ada juga pemuda berbakat Derby County berusia 18 tahun, Malcolm Ebiowei, yang pada akhirnya memilih gabung Crystal Palace besutan Patrick Vieira ketimbang gabung Manchester United.

Ebiowei berposisi sebagai penyerang sayap dan musim lalu bermain bagus dengan Derby yang dilatih legenda Man United, Wayne Rooney. Cerita penolakan Ebiowei pun terbilang unik.

Baca Juga:

Dibuang Manchester United, Ditampung Barcelona

Hari Berlalu, Manchester United Belum Juga Kirim Penawaran Baru

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Sebagaimana dikutip dari 90min, Ebiowei menerima panggilan telepon dari asisten pelatih Man United, Steve McClaren, yang pernah jadi Direktur Teknik Derby. Bahkan manajer United, Erik ten Hag, berusaha dengan mengirimnya pesan.

Ten Hag berharap pesan yang diberikannya dapat meyakinkan Ebiowei untuk gabung Man United, tapi yang terjadi justru sebaliknya. Ebiowei mengabaikan pesan tersebut dan tetap memilih gabung Palace.

Upaya Palace bersama Direktur Olahraga mereka, Dougie Freedman, membuahkan hasil karena pada akhirnya Ebiowei berlabuh di London, bukan di Manchester. Man United pun kembali gagal mengamankan target mereka.

Manchester United Crsytal Palace Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.155

Bagikan