Aaron Ramsey Belum Menyerah Hadapi Kesulitan di Juventus

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 16 November 2021
Aaron Ramsey Belum Menyerah Hadapi Kesulitan di Juventus
Aaron Ramsey (Twitter)

BolaSkor.com - Penampilan berbeda diperlihatkan gelandang berusia 30 tahun, Aaron Ramsey di timnas Wales dengan klubnya Juventus. Ramsey tampil lebih baik di Wales dan itu terlihat dari performanya baru ini.

Wales mengalahkan Belarusia 5-1 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu (14/11). Ramsey mencetak dua gol di laga itu sementara tiga tol lainnya dicetak oleh Neco Williams, Ben Davies, dan Connor Roberts.

Ramsey kini sudah mencetak tiga gol untuk Wales di jeda internasional yang dihelat musim ini, sementara dengan Juventus ia belum mencetak gol. Alih-alih melakukannya seperti di Wales, Ramsey kesulitan bermain di Juventus arahan Massimiliano Allegri.

Allegri baru memainkannya satu kali sebagai starter musim ini dan itu memicu isu hengkang jelang bursa transfer musim dingin (Januari 2022). Kendati demikian Ramsey tak menyerah menghadapi kesulitannya di Juventus.

Baca Juga:

Mauro Icardi Intip Peluang Membela Juventus

Dukung Liga Super Eropa, Kapten Juventus Juga Setuju Pengurangan Tim di Serie A

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Inggris Mengamuk, Italia Ikuti Jejak Portugal

Aaron Ramsey di Juventus

Mengabaikan kritikan yang datang untuknya, Ramsey berusaha semaksimal mungkin tampil optimal tiap kali dipercaya bermain. Dia menilai kondisinya baik-baik saja dan bugar.

“Setiap kali saya memiliki kesempatan, saya ingin berada di lapangan membantu berkontribusi pada tim saya untuk memenangkan pertandingan," tutur Ramsey sebagaimana dilansir dari Mirror.

“Setiap waktu adalah momen yang sangat spesial dan momen yang sangat membanggakan bagi saya, jadi jangan dengarkan apapun yang dikatakan tentang saya."

“Saya tahu persis bagaimana perasaan saya mewakili negara saya atau bermain untuk klub saya dan saya ingin melakukannya sesering dan sebanyak yang saya bisa."

“Saya masih merasa baik dan merasa bisa menghasilkan penampilan (bagus) jadi semoga masih banyak lagi yang akan datang. Tidak ada yang sebangga saya ketika saya melangkah ke lapangan."

“Saya tidak memiliki jumlah menit pertandingan atau menit pertandingan yang saya inginkan (di Juventus), tetapi saya merasa baik," urai eks gelandang Arsenal.

Ramsey sudah punya 70 caps dan 20 gol dengan timnas Wales. Di sana ia sama pentingnya seperti Gareth Bale sebagai pemain kunci timnas.

"Saya pikir Anda hanya harus mengapresiasi segalanya dan memberikan ekstra kerja keras dalam melakukan sesuatu," tambah Ramsey.

"Bermain untuk Wales sangat spesial dan momen yang sangat membanggakan untuk saya, jadi saya pastikan saya memanfaatkan setiap kesempatan. Tapi masih ada yang bisa saya berikan (meski sudah berumur 30 tahun)," pungkas dia.

Breaking News Aaron Ramsey Juventus Timnas Wales
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.831

Bagikan