Pesan Liliyana Natsir untuk Tontowi Ahmad

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 18 Juli 2019
Pesan Liliyana Natsir untuk Tontowi Ahmad
Tontowi Ahmad (PBSI)

BolaSkor.com - Liliyana Natsir mungkin tak lagi berada di lapangan bersama Tontowi Ahmad. Namun, pebulu tangkis yang akrab disapa Butet itu tak pernah putus memberi petuah kepada Tontowi.

Selepas Liliyana gantung raket, Tontowi berpasangan dengan Winny Oktavina Kandow. Sebagai senior, Tontowi tentu diharapkan bisa membangun mental Winny.

Namun, Butet justru meminta Tontowi tidak terlalu keras kepada Winny dan membimbing secara baik.

"Pesan dari Cik Butet, katanya saya jangan galak-galak sama Winny. Mainnya tenang dan dibimbing lah Winny. Sekarang mau bagaimana pun, apapun yang terjadi, partner saya Winny," jelas Tontowi.

Baca Juga:

Hari Kedua Indonesia Open 2019: Sempat Kalah di Set Pertama, Fajar/Alfian Kalahkan Ganda China

Hari Kedua Indonesia Open 2019: Bertarung 1 jam 30 menit, Tommy Sugiarto Menyerah dari Chen Long

Bersama Winny, Tontowi juga masih berjuang lepas dari bayang-bayang Liliyana Natsir. Jika biasanya Tontowi dimarahi saat berbuat salah di lapangan, kali ini sebaliknya, ia harus memarahi Winny.

"Kalau kangen sama Cik Butet terus. Memang sih saya sudah lama berpasangan dengan dia, makin ke sini kan sudah tidak bisa lagi berpasangan dengan Cik Butet," ujar Tontowi.

Penampilan Tontowi/Winny memang belum terlalu menonjol. Namun, perlahan ganda campuran Indonesia tersebut mulai menunjukkan taji.

Tontowi/Winny berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Open 2019 setelah mengandaskan perlawanan Satsaksairaj/Ashiwini dengan skor 21-13 dan 21-11.

Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Breaking News Indonesia Open 2019 Indonesia Open Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan