Manchester United Terancam Tanpa Harry Maguire Hadapi Manchester City

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 05 Januari 2020
Manchester United Terancam Tanpa Harry Maguire Hadapi Manchester City
Harry Maguire. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tidak yakin Harry Maguire dapat tampil saat menghadapi Manchester City. Hal itu disebabkan cedera yang menimpa Maguire.

Harry Maguire menderita cedera saat Manchester United menghadapi Wolverhampton pada babak ketiga Piala FA 2019-2020. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 0-0.

Bek berusia 26 tahun tersebut bertabrakan dengan pemain Wolverhampton, Adama Traore. Kondisi itu membuat Harry Maguire sempat menjalani perawatan.

Sejatinya, Ole Gunnar Solskjaer berniat mengganti Harry Maguire dengan Phil Jones. Namun, pada akhirnya Maguire bermain hingga laga usai.

Baca Juga:

Legenda Manchester United Kasihan Solskjaer Terus Dihujani Pertanyaan soal Pogba

Hasil Laga Piala FA dan LaLiga: Man United Imbang, Barca Gagal Menang di Derbi Barcelona

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer mengaku sudah mempertimbangkan menarik Harry Maguire. Kini, manajer Manchester United itu mengkhawatirkan kondisi Maguire.

"Saya tidak tahu apakah Harry Maguire bisa bermain melawan Manchester City. Sejatinya, saya hampir menggantinya ketika jeda," kata Ole Gunnar Solskjaer.

"Akan tetapi, dia bertarung dengan sungguh-sungguh sepanjang laga. Mari kita lihat bagaimana proses pemulihan Harry Maguire. Saya berharap dia bisa pulih."

"Saya tidak yakin apakah Harry Maguire harus bermain pada babak kedua atau tidak. Namun, dia meyakinkan saya. Maguire sempat kesulitan," lanjutnya.

Manchester United akan menghadapi Manchester City pada laga semifinal Piala Liga Inggris 2019-2020. Pertandingan leg pertama akan berlangsung di Old Trafford.

Ole gunnar Solskjaer Breaking News Manchester United Harry Maguire Manchester City
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan