Antonio Conte Kenang Momen bersama Davide Astori

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Maret 2018
Antonio Conte Kenang Momen bersama Davide Astori
Davide Astori (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Antonio Conte, Mengenang sosok Davide Astori. Menurut Conte, kapten Fiorentina tersebut merupakan pemain yang hebat.

Davide Astori ditemukan meninggal dalam kamar hotel La Di Moret di kota Udine, Italia, jelang pertandingan Udinese kontra Fiorentina pada laga lanjutan Serie A 2017-2018, di Stadion Friuli, Minggu (4/3).

Mendengar kabar kematian Astori, Conte mengaku kaget. Eks Juventus tersebut menyebut memiliki hubungan yang baik dengan jebolan akademi AC Milan tersebut.

"Saya memanggil Astori untuk memperkuat tim nasional Italia. Saat ini, saya tidak dapat berbicara banyak soal tragedi tersebut. Astori merupakan sosok pria dan pemain yang hebat," ujar Conte kepada Sky Sports.

"Saya dekat dengan keluarganya saat ini. Umurnya baru 31 tahun. Sangat sulit untuk menjelaskan situasi ini kepada istrinya, orang tuanya serta putrinya," imbuh Conte.

Sementara itu, FA berencana memberikan penghormatan kepada Davide Astori pada pertandingan Italia melawan Inggris, di stadion Wembley, 28 Mei 2018.

Breaking News Seria A italia Seria a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan