Liga 1

95 Tahun Persija Jakarta, Spirit untuk Terus Bergerak Maju Torehkan Prestasi

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 28 November 2023
95 Tahun Persija Jakarta, Spirit untuk Terus Bergerak Maju Torehkan Prestasi
Perayaan HUT ke-95 Persija Jakarta di Cinepolis SPARK, Jakarta, Selasa (28/11). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Persija Jakarta berulang tahun ke-95 pada Selasa, 28 November 2023. Di usia yang hampir satu abad ini, Persija ingin memelihara spirit untuk terus bergerak maju dan menorehkan prestasi.

Untuk merayakan hari spesial itu, Persija menggelar serangkaian acara yang dimulai dengan berkunjung ke Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW di Petojo, Jakarta Pusat. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dan dipusatkan di Cinepolis SPARK, Jakarta.

Di sana dilangsungkan kegiatan Workshop Photography of Persija. Lalu digelar juga seremonial potong tumpeng dan doa bersama yang dihadiri oleh jajaran manajemen dan direksi Persija, tim pelatih, ofisial, pemain, legenda, dan perwakilan sponsor.

Untuk ulang tahun ke-95 ini, manajemen Persija mengusung tema FIGHTIN95PIRIT. Tema tersebut menjadi representatif dari tekad keluarga besar Macan Kemayoran untuk terus bersemangat berjuang dalam mengarungi ketatnya persaingan di sepak bola Tanah Air.

"Kami tentunya sangat bersyukur atas kebaikan Tuhan kepada Persija hingga 95 tahun ini. Kami sadar Persija memiliki tanggung jawab besar kepada keluarga sepak bola Indonesia," kata Direktur Utama Persija, Ambono Januarianto.

Baca Juga:

Persija Akan Berkandang di JIS Mulai Februari 2024

Nostalgia - Kejayaan Persija Jakarta, Identitas Merah-Putih

"Di usia saat ini, Persija terus mengembangkan industri sepak bola yang tidak hanya terfokus pada segala hal seputar lapangan hijau, tapi juga pengembangan roda bisnis yang melibatkan suporter setia kami, the Jakmania. Serta tidak lupa untuk terus berkontribusi pada tim nasional Indonesia serta pengembangan pembinaan kelompok umur," tambahnya.

Selain berkontribusi untuk sepak bola Indonesia, Persija ingin terus meraih prestasi. Kemudian, Persija diharapkan terus menjadi simbol pemersatu masyarakat Jakarta.

"Dirgahayu Persija Jakarta yang ke-95. Semoga Persija tetap menjadi simbol pemersatu dan perjuangan masyarakat Jakarta. Dengan Fightin95pirit, kami akan terus bergerak maju menerjang segala halangan dan rintangan, untuk meraih prestasi yang lebih baik," ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

"Persija mengucapkan terima kasih kepada Cinepolis, Indomie, Indomilk, dan Kuku Bima yang telah berkomitmen menyukseskan acara HUT Persija. Begitu juga untuk para peserta Workshop Photography untuk kehadirannya," tambah Prapanca.

Persija jakarta Mohamad Prapanca Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.035

Bagikan