Dukung PSIS, Ribuan Panser Biru dan Snex Akan Berangkat ke Bekasi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 04 November 2017
Dukung PSIS, Ribuan Panser Biru dan Snex Akan Berangkat ke Bekasi
Kelompok suporter PSIS Panser Biru (panserbiru.net)

BolaSkor.com - Perjuangan PSIS Semarang dalam laga penyisihan Grup Y 8 besar Liga 2, akan mendapatkan dukungan langsung dari suporter setia mereka, Panser Biru dan Snex.

Baik Panser Biru dan Snex akan mengerahkan ribuan anggota untuk memenuhi Stadion Wibawa Mukti Cikarang Kabupaten Bekasi. Panser Biru kemungkinan nglurug dengan 4.000 anggota. Sedangkan untuk Snex sekitar 2.000 suporter.

Ketua Umum Panser Biru Kepareng menegaskan pihaknya masih berkordinasi dengan jajaran anggota untuk mematangkan keberangkatan menuju Bekasi nanti.

"Mungkin yang akan berangkat sekitar 4.000 Panser Biru. Mereka menggunakan armada bus, kereta api, dan lain-lain," kata Kepareng kepada BolaSkor.com.

Sementara itu, Ketua Kolektif Snex Doni Sukolilo mengatakan suporter Snex akan menggunakan moda transportasi bus, kereta api, dan mobil pribadi.

Menanggapi perhatian Pemkot Semarang yang akan memberikan fasilitas transportasi bagi suporter ke Bekasi, Doni mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. Pemkot Semarang memberikan fasilitas gratis 12 armada bus bagi suporter Panser Biru dan Snex.

"Kami dari organisasi mengucapkan terima kasih kepada Pak Wali Kota dengan bantuan ini. Semoga bantuan bus ini sangat bermanfaat dan membuat lebih semangat dalam mendukung tim kesayangan kami PSIS Semarang," jelas Doni. (Laporan Kontributor Joko Toro/Semarang)

Snex Psis Liga 2 Panser biru
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.147

Bagikan