Juventus Akan Bawa Pemain Terbaik Mereka ke Indonesia

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 25 Juni 2014
Juventus Akan Bawa Pemain Terbaik Mereka ke Indonesia
Juventus Akan Bawa Pemain Terbaik Mereka ke Indonesia

Jakarta - Klub paling sukses dalam sejara Serie A, Juventus Football Club akan mengunjungi Indonesia dengan pemain terbaik mereka untuk bertanding dengan tim pilihan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 6 Agustus 2014 mendatang.

Juventus Head of Global Partnerships, Nicola Verdun, mengaku sangat bersemangat untuk memulai tur Asia Juventus di Indonesia. Ia melihat Indonesia merupakan negara yang memiliki gairah besar dalam sepak bola, dan tentunya untuk market yanga baik serta banyakknya supporters Juventus di Indonesia.

"Kami sangat tertarik datang ke Indonesia.  Kami berharap bisa memberikan sesuatu yang menarik untuk para fans Juventus di Indonesia. Juventus akan datang dengan pemain-pemain terbaik, termasuk para pemain yang saat ini sedang bermain di ajang Piala Dunia 2014,"  papar Nicola Verdun dalam konfrensi pers di Shagrila Hotel, Rabu (25/6).

Sementara, mantan pemain gelandang Juventus yang ikut hadir dalam acara tersebut, Edgar Davids, mengaku tidak sabar ingin bermain di hadapan para supporters la Vecchia Signora di Indonesia.

"Masyarakat Indonesia sangat cinta dan antusia terhadap sepak bola, sangat senang bisa hadir ke Indonesia. Saya tidak sabar untuk melihat para fans Juventus di stadion nanti," tutur Edgar Davids.

Juventus sendiri akan datang ke Indonesia dan berhadapan dengan tim pilihan Indonesia di SUGBK pada 6 Agustus mendatang. Selain Indonesia, dalam Tur Juventus Musim Panas di Asia ini, pasukan bianconeri juga akan bertanding di Asutralia dan Singapura.

Juventus Juventus indonesia Juventus datang ke indonesia Edgar davids
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan