5 Striker Target Inter Milan Usai Amankan Edin Dzeko

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 12 Agustus 2021
5 Striker Target Inter Milan Usai Amankan Edin Dzeko
Lorenzo Insigne (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan belum berhenti mencari penyerang baru. Usai mendapatkan Edin Dzeko, Il Biscione akan bergerak mendatangkan satu striker lagi. Lantas, siapa saja target Nerazzurri? Berikut ulasannya:

Inter Milan mendapatkan dana segar sekitar 115 juta euro dari hasil menjual Romelu Lukaku ke Chelsea. Inter akan memanfaatkan uang tersebut untuk memboyong dua penyerang baru.

Pilihan pertama adalah Edin Dzeko dari AS Roma. Sang striker sudah melakukan tes medis sebagai bagian dari kepindahannya.

Baca Juga:

Edin Dzeko Gabung Inter Milan Hari Rabu

Setelah Hakimi dan Lukaku, Inter Ditinggal Lautaro Martinez?

Efek Domino Kepergian Lukaku: Uang Transfer Bisa Balik Lagi ke Chelsea

Edin Dzeko

Setelah itu, Inter belum akan berdiam diri. Inter masih mencari satu penyerang lainnya untuk mengarungi musim 2021-2022. Berikut ini adalah lima striker target Inter Milan usai memboyong Edin Dzeko:

Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic menjadi satu di antara pemain yang masuk dalam radar manajemen Inter Milan. Usia sang striker yang masih 21 tahun menjadi satu di antara pertimbangan terbesar di balik minat Nerazzurri.

Dusan Vlahovic tampil impresif pada musim lalu di Serie A. Sang striker mencatatkan 21 gol plus dua assist dalam 37 pertandingan bersama Fiorentina.

Tak heran, Vlahovic menarik perhatian sejumlah tim. Selain Inter, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga turut memonitor.

Namun, upaya Inter mendapatkan Vlahovic tidak akan mudah. Sebab, La Viola memasang banderol 60 juta euro.

Duvan Zapata

Duvan Zapata

Duvan Zapata dianggap sebagai striker yang punya karakter bermain seperti Romelu Lukaku. Tak heran, Inter memasukkan nama Zapata dalam daftar incaran.

Zapata dikenal sebagai penyerang yang mengandalkan kekuatan fisik. Selain itu, ujung tombak Atalanta tersebut juga pandai memanfaatkan peluang.

Akan tetapi, Inter tidak serta-merta bisa memboyong Zapata. Alasannya, La Dea ogah menjual Zapata jika belum mendapatkan pengganti. Pada saat bersamaan, Tammy Abraham yang diproyeksikan sebagai penerus justru lebih condong ke AS Roma.

Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne

Nama Lorenzo Insigne baru-baru ini dikaitkan dengan Inter Milan. Nerazzurri ingin memanfaatkan proses perpanjangan kontrak sang pemain yang mengalami kebuntuan dengan Napoli.

Menurut kabar yang berkembang, Insigne tidak puas dengan gaji yang ditawarkan Napoli. Dengan kontrak yang hanya satu musim lagi, Il Partenopei berada di ujung tanduk. Sebab, sang pemain bisa angkat kaki dengan status bebas transfer.

Napoli dilaporkan bersedia menjual Insigne pada angka 25 juta euro. Inter berencama memasukkan Alexis Sanchez dalam kesepakatan untuk menekan harga.

Joaquin Correa

Joaquin Correa

Joaquin Correa juga menjadi target Inter Milan. Keberadaan Simone Inzaghi di balik kemudi Nerazzurri menjadi satu di antara alasannya.

Correa dianggap akan membuat lini serang Inter lebih berwarna. Sebab, pemain asal Argentina itu bisa bermain dalam sejumlah posisi di lini serang. Selain sayap, Correa juga bisa digeser ke tengah.

Akan tetapi, banderol 35 juta euro yang dipasang Lazio dianggap terlalu tinggi. Inter diprakirakan akan bergerak jika Lazio mau menurunkan harga.

Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca

Pemain berikutnya adalah Gianluca Scamacca. Bagi Inter, striker 22 tahun itu cocok untuk dijadikan pelapis di lini serang. Apalagi dengan isu kepergian Andrea Pinamonti.

Gianluca Scamacca adalah satu di antara penyerang muda yang mencuri perhatian di Italia. Mantan striker Genoa itu membukukan delapan gol dalam 29 laga Serie A.

Kabar terakhir mengatakan Inter dan Sassuolo sedang melihat kemungkinan Gianluca Scamacca ditukar dengan Lucien Agoume. Namun, kesepakatan antara kedua pihak hanyalah peminjaman.

Lorenzo Insigne Breaking News Serie a Inter Milan Trivia Sepak Bola Edin Dzeko
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan