5 Statistik yang Mendukung Liverpool Akan Melibas Burnley

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 Januari 2021
5 Statistik yang Mendukung Liverpool Akan Melibas Burnley
Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool akan menjamu Burnley pada pertandingan pekan ke-19 Premier League 2020-2021, di Stadion Anfield, Jumat (22/1) dini hari WIB. Mampukan The Reds menang pada laga nanti?

Liverpool sedang dalam performa buruk di Premier League. Mohamed Salah dan kawan-kawan meraih tiga imbang plus satu kalah dalam empat laga terakhir. Selain itu, pada periode tersebut, Liverpool hanya mencetak satu gol.

Tak heran, Liverpool menjadikan laga melawan Burnley sebagai momentum bangkit. Jika tidak, The Reds bisa terlempar dari empat besar.

Baca Juga:

7 Bulan Berlalu, Liverpool dan Wijnaldum Belum Capai Titik Temu

Liverpool Tawarkan Strikernya ke Inter Milan

Lini Depan Liverpool Tumpul, Roberto Firmino Dianggap Bertanggung Jawab

Liverpool

Menilik materi pemain dan grafik penampilan, Liverpool jelas unggul. Selain itu, Burnley juga tidak menjalani musim yang baik dengan berada di papan bawah.

Peluang Liverpool menang kian besar jika menilik statistik kedua tim. Berikut ini adalah lima statistik yang mendukung Liverpool akan melibas Burnley:

1. Kemenangan 2-0 Burnley di Turf Moor pada 2016 merupakan satu-satunya kemenangan kontra Liverpool dalam 12 pertandingan Premier League.

2. The Clarets hanya memenangi satu dari 26 pertandingan tandang terakhir di Anfield pada semua kompetisi.

3. Liverpool tidak terkalahkan dalam 68 peertandingan kandang terakhir di Premier League. The Reds menuai 55 kemenangan dan 13 imbang.

4. Burnley memiliki catatan mencetak gol yang buruk pada musim ini. Dari 17 pertandingan, The Clarets baru mengemas sembilan gol.

5. Kemenangan Burnley 1-0 di markas Arsenal merupakan satu-satunya kemenangan tandang di Premier League musim ini. Burnley menuai tiga imbang dan lima kalah.

Liverpool Breaking News Burnley Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan