5 Statistik Menarik Jelang Derby Madrid di Bernabeu

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 01 Februari 2020
5 Statistik Menarik Jelang Derby Madrid di Bernabeu
Derby Madrid (zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menjamu rival sekota Atletico Madrid pada pekan ke-22 LaLiga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (1/1) malam WIB. Ini merupakan edisi ketiga derby Madrid pada musim ini.

Real Madrid memiliki modal bagus menghadapi laga ini dengan mengantongi tujuh kemenangan beruntun. Performa yang membawa mereka berada di puncak klasemen sementara LaLiga.

Baca Juga:

Rekrut Reinier, Real Madrid Telah Habiskan Rp 1 Triliun untuk Bentuk Skuat Masa Depan

5 Hal yang Harus Diketahui dari Sosok Reinier, Wonderkid Brasil Rekrutan Anyar Real Madrid

Sebaliknya Atletico sedang mengalami fase surut. Dalam empat pertandingan terakhir, pasukan asuhan Diego Simeone gagal meraih kemenangan, tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Berikut statistik menarik lain jelang derby Madrid.

1. Real Madrid tidak pernah kalah dalam tujuh derby Madrid terakhir di pentas LaLiga (dua kali menang dan lima kali imbang)

2. Real Madrid mencatat rekor tidak terkalahkan dalam 20 laga terakhir di semua ajang, termasuk di 12 laga terakhir di kancah LaLiga.

3. Atletico Madrid tidak pernah kalah dalam enam lawatan terakhir ke Santiago Bernabeu di pentas LaLiga (tiga kemenangan dan tiga imbang)

4. Atletico Madrid hanya mencatatkan satu kemenangan dari tujuh laga tandang terakhir di pentas La Liga.

5. Atletico Madrid hanya mencetak 22 gol dari 21 partai LaLiga musim ini, catatan terendah pada periode yang sama sejak 2004-05 silam.

Derby madrid LaLiga Real Madrid Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.263

Bagikan