5 Pemain Bintang yang Berpeluang Besar Hengkang Jelang Penutupan Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 Januari 2022
5 Pemain Bintang yang Berpeluang Besar Hengkang Jelang Penutupan Bursa Transfer
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin 2022 akan segera ditutup dalam beberapa hari ke depan. Geliat di lantai bursa pun mulai terasa. Beberapa pemain bintang digosipkan akan berganti klub.

Bursa transfer musim dingin kali ini relatif tenang pada bagian awal. Namun, pada pertengahan hingga akhir, intensitas mulai meninggi. Beberapa klub mendekati pemain incarannya demi memperkuat diri.

Baca juga:

Update Transfer Man United: Martial Pergi, Lingard dan Van de Beek Menyusul

Menilik 5 Kandidat Manajer Pengganti Rafael Benitez di Everton

Menilik Laga-laga Februari Liverpool dan Man City dalam Perebutan Titel Premier League

Berikut ini adalah lima pemain bintang yang berpeluang besar angkat kaki jelang penutupan bursa transfer musim dingin ini:

Robin Gosens

Inter Milan mengusung misi memperkuat lini pertahanan sebelah kiri pada bursa transfer tengah musim ini. Pemain yang digadang-gadang akan menuju Giuseppe Meazza adalah bintang Atalanta, Robin Gosens.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Inter dan Atalanta dalam tikungan terakhir untuk merampungkan transfer. Gosens akan bergabung dengan status pinjaman dan kewajiban tebus dengan syarat pada angka 22 juta euro.

Nerazzurri juga sudah menemukan kesepakatan dengan pemain internasional Jerman itu. Kontrak berdurasi empat tahun dan gaji sekitar 3 juta euro per musim sudah dipersiapkan.

Kedatangan Gosens tidak serta-merta membuat Inter merelakan Ivan Perisic begitu saja. Il Biscione tetap akan mengupayakan perpanjangan kontrak Perisic.

Dusan Vlahovic

Juventus membuat gebrakan jelang penutupan bursa transfer tengah musim ini. Bianconeri akan memboyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Dengan masalah di lini serang, Juve berencana mendatangkan striker baru. Pilihan jatuh kepada Vlahovic yang memang ingin dijual Fiorentina.

Bermodal tawaran 75 juta euro, Bianconeri memenangi persaingan dengan Arsenal. Vlahovic dikabarkan akan mendapatkan upah 7 juta euro per musim.

Ousmane Dembele

Keputusan Barcelona untuk menjual Ousmane Dembele pada musim dingin ini sudah bulat. Kini, tinggal menunggu tawaran yang pas untuk pemain asal Prancis itu.

Hubungan Barcelona dengan Dembele sudah sulit diperbaiki. Barca menuding Dembele tidak tahu diuntung. Sang pemain menolak proposal perpanjangan kontrak yang diajukan. Padahal, masa bakti Dembele akan usai pada musim panas 2022.

Oleh karena itu, menjual Dembele pada Januari ini adalah cara terakhir Barca untuk mendapatkan uang. Sejumlah tim Premier League dan Paris Saint-Germain dilaporkan terpincut dengan Dembele.

Alvaro Morata

Alvaro Morata terkena efek domino dari kedatangan Vlahovic ke Juventus. Kini, pemain asal Spanyol itu diperbolehkan angkat kaki.

Dengan bergabungnya Vlahovic, Juve tidak lagi membutuhkan tenaga Morata. La Vecchia Signora dikabarkan bersedia membuka negosiasi kembali dengan Barcelona yang menginginkan Morata.

Atletico Madrid sebagai pemilik sang striker pun sudah memberikan lampu hijau. Kini, Morata bersiap kembali ke LaLiga.

Donny van de Beek

Pemain terakhir yang ada dalam daftar ini adalah Donny van de Beek. Sejumlah media di Inggris melaporkan Manchester United ingin melepas sang gelandang dengan status pinjaman.

Sejak bergabung dari Ajax Amstedam, Van de Beek masih kesulitan di Manchester United. Kedatangan Ralf Rangnick di belakang kemudi juga tidak banyak membantu.

Crystal Palace dikabarkan telah menyodorkan penawaran resmi berupa peminjaman hingga akhir musim ini. Sejumlah klub lainnya juga jatuh hati pada pemain asal Belanda itu.

Kini, bola berada di tangan Manchester United. Kabarnya, Man United ingin klub peminjam wajib membayar upah sang pemain hingga akhir musim ini. Selain itu, tidak boleh ada opsi tebus dalam kesepakatan.

Trivia Sepak Bola Breaking News Dusan Vlahovic Robin Gosens Ousmane Dembele Donny van de Beek Alvaro Morata
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.458

Bagikan