5 Pemain Baru La Liga Yang Patut Anda Perhatikan

satriasatria - Kamis, 11 Agustus 2016
5 Pemain Baru La Liga Yang Patut Anda Perhatikan
©laliga.es

5 Pemain Baru La Liga Yang Patut Anda Perhatikan- Dengan uang dari kesepakatan siaran langsung televisi yang mampu menyamakan level tim-tim La Liga secara finansial, ada beberapa transfer yang menarik di musim panas ini. Real Betis, Malaga, dan Atletico Madrid terlihat sibuk di bursa transfer, tapi mereka tidak sendirian.

Dari talenta muda ke mantan bintang yang sempat berkeliaran entah ke mana, kasta tertinggi Spanyol musim ini diberkahi dengan beberapa talenta dan karakter yang sangat menarik.

1. Kevin Gameiro (Atletico Madrid)

Satu-satunya transfer antar klub La Liga yang ada dalam daftar pendek ini, yang kemungkinan juga menjadi salah satu transfer terbesar di jendela transfer kali ini di Spanyol, dengan Atleti membayar angka yang bisa mencapai 35 Juta euro untuk mantan pemain Sevilla, Gameiro.

Dengan 16 gol yang ia ciptakan di Liga musim lalu, ditambah delapan gol di Europa League, Diego Simeone sudah mengamankan seorang striker yang sedang berada di puncak penampilannya.

Setelah secara tidak beruntung gagal mendapatkan satu tempat di skuat Perancis-nya Didier Deschamps di Piala Eropa 2016, mantan pemain Lorient ini masih punya banyak hal untuk dibuktikan dan terlihat mengincar gelar Liga Champions. Setelah memahami bagaimana rasanya mengangkat trofi Europa League di tiga musim terakhir, hanya ada sedikit pemain belakang yang bisa menghentikan dirinya untuk mencoba merasakan perasaan kemenangan tersebut sekali lagi.

Kevin Gameiro, pemain yang didatangkan dari Sevilla dengan banderol 32 juta euro

Kevin gameiro Alexandre Pato Marlos Moreno
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan