5 Kandidat Pengganti Julen Lopetegui di Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 30 Oktober 2018
5 Kandidat Pengganti Julen Lopetegui di Real Madrid
Real Madrid. (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid mengumumkan pemecatan Julen Lopetegui pada Senin (29/10) waktu setempat. Kondisi tersebut membuat kursi panas pelatih Los Blancos lowong untuk sementara waktu.

Real Madrid berada dalam catatan buruk di semua ajang setelah hanya meraih satu kemenangan pada enam laga. Di LaLiga, Los Blancos tiga pertandingan terakhir berakhir dengan kekalahan.

Puncaknya terjadi ketika Real Madrid bertekuk lutut di Camp Nou saat bersua Barcelona. Los Merengues dibuat babak belur setelah kalah dengan skor 1-5 dari rival mereka.

Satu hari berselang Real Madrid langsung mengumumkan pemecatan Julen Lopetegui. Petinggi klub menilai Lopetegui tidak memiliki kompetensi untuk menangani Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Hasilnya, Real Madrid tidak memiliki pelatih tetap untuk beberapa saat. Namun, mereka menunjuk mantan pemain, Santi Solari, untuk menjadi pelatih sementara.

Sayangnya, catatan Santi Solari saat menangani Real Madrid Castilla tidak begitu baik. Peluang Solari menjadi pelatih tetap pun mengecil karena catatan tersebut.

Setidaknya, terdapat lima sosok yang menjadi kandidat kuat pelatih anyar Real Madrid. Siapa saja mereka? Berikut ini adalah daftarnya:

Real Madrid Trivia Sepak Bola Breaking News Antonio Conte Julen Lopetegui Roberto martinez Arsene Wenger Mauricio Pochettino
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan