5 Fakta Menarik Usai PSMS Medan Kalahkan Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 21 Januari 2018
5 Fakta Menarik Usai PSMS Medan Kalahkan Persib Bandung
PSMS Medan kalahkan Persib Bandung 2-0. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - PSMS Medan berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0, pada laga laga kedua Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Minggu (21/1) malam WIB. Dua gol kemenangan PSMS Medan dicetak oleh Frets Butuan (26') dan Antoni Putro Nugroho (30').

Ada sejumlah fakta menarik yang tersaji dalam pertandingan bertajuk El Clasicco Indonesia tersebut. Apa saja fakta menariknya? Berikut lima fakta menarik usai PSMS Medan kalahkan Persib Bandung, yang disusun oleh BolaSkor.com:

1. Ini kemenangan pertama Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih PSMS Medan saat menghadapi Persib Bandung.

2. Ini kemenangan kedua Djadjang Nudjaman di Stadion GBLA sebagai pelatih PSMS Medan. Sebelumnya, Djanur membawa PSMS kalahkan PSIS 2-0 di babak semifinal Liga 2 musim lalu. Djanur hanya menderita satu kekalahan kala PSMS dikalahkan Persebaya Surabaya 3-2 pada final Liga 2 musim lalu.

3. Ini merupakan kekalahan Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih Persib Bandung di ajang pramusim.

4. Victor Igbonefo melakukan debut di turnamen pramusim bersama Persib Bandung. Sayangnya, debut Igbonefo berakhir dengan kekalahan.

5. Ini merupakan kekalahan perdana bagi Persib Bandung di Piala Presiden 2018, dan kemenangan kedua bagi PSMS Medan. Sebelumnya, Persib meraih kemenangan 1-0 atas Sriwijaya FC, dan PSMS Medan meraih hasil sempurna atas PSM Makassar dengan skor 2-1.

Persib Bandung PSMS Medan Piala Presiden 2018 Djadjang nurdjaman Djanur
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan