5 Bintang Sepak Bola yang Suka Party

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 30 Januari 2024
5 Bintang Sepak Bola yang Suka Party
Neymar (twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester United menjadi sorotan setelah tertangkap berada di klub malam dua hari beruntun. Parahnya, dia kemudian izin tidak bisa mengikuti sesi latihan dengan alasan sakit.

Sejatinya, bukan kali ini saja kasus seperti Rashford terjadi di dunia sepak bola. Pasalnya pesepak bola terkenal memiliki sarana untuk menikmati gaya hidup mewah.

Meskipun jadwal sepak bola mereka yang ketat mengharuskan mereka untuk menjaga disiplin, mereka tetaplah manusia. Mereka terkadang suka bersantai dan melepas lelah. Ada yang menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan teman, ada pula yang suka menikmati kehidupan pesta.

Baca Juga:

Omar Berrada, Mahasiswa Drop Out yang Menjadi CEO Baru Manchester United

Manchester United Tidak Punya Duit untuk Belanja Pemain

Marcus Rashford dan Hobi Menikmati Gemerlap Hiburan Malam

Ada banyak bintang karena mendapat penilaian negatif karena terlalu banyak berpesta di luar lapangan. Namun ada juga pemain yang mampu mencapai keseimbangan.

Tidak sedikit nama-nama bintang sepak bola dunia yang dikenal hobi berpesta. Berikut lima di antaranya:


Mario Balotelli

Mario Balotelli dikenal dengan kejenakaannya baik di dalam maupun di luar lapangan. Ia selalu menjalani gaya hidup mewah dan bahkan di masa puncaknya, striker asal Italia ini tidak pernah segan berpesta.

Pada 2014, saat masih bermain untuk Liverpool, Balotelli melupakan kekalahan dari Chelsea dengan berpesta hingga pukul 04.30 pagi di London.

“Dia mungkin kesulitan untuk mencetak gol sejak kepindahannya senilai 16 juta poundseterling ke Liverpool pada musim panas, namun Mario Balotelli tampaknya tidak memiliki masalah dalam menemukan klub malam di London," demikian tulis Daily Mail kala itu.

Balotelli terlihat berpesta semalaman beberapa jam setelah timnya kalah dari pemuncak klasemen saat itu, Chelsea.

Balotelli tidak pernah benar-benar mencoba merahasiakan kecintaannya pada pesta dan sering kali kedapatan berpesta pora dalam hidupnya.


Phil Foden

Di antara bintang-bintang muda saat ini, Phil Foden telah mendapatkan ketenaran karena kegemarannya berpesta. Foden dan rekan setimnya Jack Grealish berfoto di sebuah pesta di klub malam setelah Manchester City mengalahkan Leeds United 7-0 pada Desember 2021.

Kedua pemain mencetak gol dalam pertandingan itu tetapi diturunkan ke bangku cadangan dalam pada akhir pekan berikutnya. Staf Manchester City dilaporkan tidak terkesan dengan kondisi kedua pemain.

Foden juga pernah dipulangkan dari tim nasional Inggris, ketika dia dan Greenwood mencoba menyelinapkan empat gadis ke kamar hotel mereka pada saat diterapkan aturan protokol Covid-19.

Jack Grealish

Seperti disebutkan di atas, Jack Grealish suka berpesta. Grealish berpesta cukup meriah setelah Manchester City mengalahkan Liverpool dalam perebutan gelar musim 2021-22. Berbicara kepada Mirror, dia membela tindakannya dan membalas kritik.

"Saya mencoba untuk tidak membiarkan apa pun mengganggu pikiran saya. Ini semua tentang menikmatinya, selama saya menikmati diri saya sendiri, bermain sepak bola dan bahkan menikmati hidup di luar lapangan; maka saya akan tampil baik. Semoga saja saya bisa melakukannya."


Marco Verratti

Marco Verratti merupakan salah satu gelandang terbaik era modern. Pemain asal Italia yang bertubuh mungil ini adalah playmaker berbakat secara teknis yang juga memiliki visi luar biasa.

Tapi Verratti melakukan semua ini sambil mengambil pendekatan tanpa batas dalam kehidupan di luar lapangan.

Menyusul kemenangan Paris Saint-Germain atas Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-19, jurnalis sepak bola Prancis Julien Laurens menjelaskan gaya hidup Verratti.

“Dia berpesta sampai jam 6 pagi untuk ulang tahun Neymar, dia merokok, dia minum, dia keluar hampir setiap hari dalam seminggu," ujar Laurens.

“Saya pikir jika dia memiliki gaya hidup seperti Cristiano Ronaldo, misalnya, etos kerja seperti dia, saya tidak tahu dia akan berada di posisi yang mana dalam hal gelandang kelas dunia."


“Tetapi kemampuan yang dia kombinasikan dengan gaya hidup yang dia miliki saat ini, namun tetap mampu menampilkan penampilannya sungguh luar biasa.”


Neymar

Bintang Brasil Neymar adalah salah satu atlet dengan bayaran tertinggi di dunia. Dia adalah pemain yang luar biasa dan kehidupannya di luar lapangan sama berwarnanya dengan saat di dalam lapangan.

Neymar terkenal suka mengadakan pesta mewah dengan tamu-tamu terkenal dan dia juga menuai banyak kritik atas hal yang sama.

Namun dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Prancis TF1, Neymar mengatakan dia tidak pernah berhenti berpesta dan tahu apa yang dia lakukan.

“Siapa yang tidak suka berpesta? Semua orang suka bersenang-senang," ujarnya.

“Saya tahu kapan saya bisa pergi, saya tahu kapan saya bisa melakukannya, kapan saya tidak bisa. Bertentangan dengan apa yang orang pikirkan, bahwa saya belum dewasa, bahwa saya tidak tahu apa yang saya lakukan."

Trivia Sepak Bola Neymar Marcus Rashford Mario Balotelli Phil Foden Jack Grealish Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.304

Bagikan