5 Bintang Muda yang Jadi Incaran Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Januari 2024
5 Bintang Muda yang Jadi Incaran Manchester United
Michael Olise (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United diyakini akan mendatangkan sejumlah amunisi anyar pada jendela transfer. Menariknya, ada beberapa pemain muda yang masuk dalam daftar The Red Devils. Berikut ini adalah lima di antaranya:

Dengan kedatangan Sir Jim Ratcliffe sebagai pemilik baru, Manchester United diyakini akan menggaet sejumlah penggawa anyar. The Red Devils dikabarkan akan memboyong pemain yang masih muda sebagai bekal klub di masa depan.

Pemain muda memang menjadi satu di antara cara untuk memperkukuh fondasi jangka panjang tim. Apalagi, Erik ten Hag dikenal sebagai pelatih yang piawai menangani pemain muda.

Berikut ini adalah lima pemain muda yang dikaitkan dengan Manchester United:

Arthur Vermeeren (18 tahun)

Pemain pertama adalah gelandang milik Royal Antwerp, Arthur Vermeeren. Man United terpincut dengan aksi Vermeeren dalam mengalirkan bola dan menjaga kedalaman.

Vermeeren adalah sosok penerus yang menjanjikan untuk Casemiro. Pemain asal Belgia itu menarik perhatian sejumlah klub berkat permainan apiknya dalam beberapa musim terakhir. Apalagi, Vermeeren juga punya pengalaman bermain di Liga Champions.

Dalam sebuah wawancara dengan Het Nieuwsblad, Vermeeren membuka peluang menuju Setan Merah. Ia sudah membaca kabar yang mengaitkannya dengan Manchester United.

"Saya sudah mendengar itu karena sering dikirimi artikel oleh adik yang paling kecil. Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di sepak bola. Saya ingin bertahan selama mungkin di klub ini, tetapi juga ingin mengambil langkah maju dalam karier saya," ulas Vermeeren.

Menurut laporan yang berembus, Antwerp tidak keberatan menjual Vermeeren pada musim panas mendatang. Harga yang dibanderol adalah 40 juta euro.

Michael Olise (22 tahun)

Manchester United tertarik kembali berbisnis dengan Crystal Palace. Kali ini, pemain yang dibicarakan adalah Michael Olise.

Erik ten Hag melihat Olise bisa menjadi solusi untuk sektor sayap Manchester United. Pemain 22 tahun itu dikenal punya kemampuan individu untuk melakukan tusukan dari sektor sayap.

Beredar isu jika Manchester United menawarkan Aaron Wan-Bissaka untuk masuk dalam kesepakatan. Man United ingin menggaet Olise pada jendela transfer musim dingin kali ini.

Matthijs de Ligt (24 tahun)

Lini pertahanan menjadi satu di antara masalah Manchester United. Oleh karena itu, Setan Merah terpincut mendatangkan bek Bayern Munchen, Matthijs de Ligt.

Sektor pertahanan mendapatkan perhatian lebih dari Erik ten Hag. Ia sadar, Man United tidak punya kedalaman skuad yang bagus pada posisi tersebut. Apalagi, kualitas pemain juga tidak merata.

Oleh karena itu, De Ligt adalah solusi menarik untuk mengatasi masalah. Apalagi, ia sudah punya segudang pengalaman.

Namun, Bayern Munchen diyakini tidak berniat menjual De Ligt. Man United bisa mengandalkan Ten Hag yang punya hubungan baik dengan De Ligt saat di Ajax Amsterdam untuk membujuk.

Joshua Zirkzee (22 tahun)

Pemain berikutnya kembali datang dari posisi striker. Man United dikabarkan mengincar ujung tombak Bologna, Joshua Zirkzee.

Joshua Zirkzee semakin menunjukkan kematangannya pada musim ini. Ia telah mencetak delapan gol.

Dengan usia yang baru 22 tahun, Zirkzee diyakini akan semakin berkembang di masa depan. Tidak heran, Man United ogah ketinggalan informasi soal sang striker.

Ronald Araujo (24 tahun)

Palang pintu berikutnya yang masuk daftar Manchester United adalah Ronald Araujo. Bek Barcelona itu bermain konsisten dalam dua musim terakhir.

Untuk mendapatkan Araujo, Man United bisa memanfaatkan keuangan Barcelona yang sedang terpuruk. Kabarnya, Barca siap menjual para bintangnya asalkan harga yang ditawarkan sesuai.

Menurut Transfermarkt, Araujo saat ini memiliki nilai 70 juta euro. Angka tersebut diyakini masih masuk dalam kantong Setan Merah.

Michael Olise Ronald Araujo Matthijs de Ligt Arthur Vermeeren Joshua Zirkzee Trivia Sepak Bola Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan