32 Tembakan Madrid Hanya Berbuah Satu Gol, Ancelotti Akui Union Berlin Lawan yang Tangguh

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 September 2023
32 Tembakan Madrid Hanya Berbuah Satu Gol, Ancelotti Akui Union Berlin Lawan yang Tangguh
Real Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, membenarkan jika laga melawan Union Berlin tidak mudah untuk Los Blancos. Meskipun menguasai bola dan menciptakan banyak peluang, tetapi El Real kesulitan mencetak gol.

Real Madrid meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Union Berlin pada matchday 1 Grup C Liga Champions 2023-2024, di Santiago Bernabeu, Rabu (20/9). Gol semata wayang El Real baru tercipta pada menit ke 90+4 melalui tembakan Jude Bellingham.

Padahal, Madrid menguasai bola hingga 76 persen. Selain itu, Madrid juga melepaskan 32 tembakan sepanjang laga.

Baca Juga:

Jadi Pahlawan Kemenangan Madrid, Bellingham Samai Rekor Ronaldo

Ketika Jenderal Franco Menggunakan Real Madrid sebagai Kendaraan Politik

Real Madrid 2-1 Real Sociedad: Los Blancos Belum Terbendung

Ancelotti sejak awal sudah memprediksi jika Madrid akan kesulitan meraih kemenangan. Untungnya, Madrid bisa menciptakan gol jelang akhir pertandingan.

"Kami sudah memprakirakan pertandingan akan berjalan seperti itu. Laga sangat sulit," kata Ancelotti menurut laporan Football Espana.

"Union bermain bertahan dengan sangat baik. Tidak ada ruang bagi kami. Kami bisa saja mencetak gol sebelumnya, tetapi gol pada menit-menit akhir sangat penting untuk kami."

Performa Madrid kembali membaik pada babak kedua. Hal itu terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Kami memperbaiki beberapa hal pada babak kedua. Kami cenderung bermain lebih baik pada babak kedua karena lawan kurang menekan," jelas Ancelotti.

"Kami punya lebih banyak energi. Hal baiknya adalah kami tidak kebobolan pada malam ini. Kami sangat hati-hati karena tahu Union Berlin sangat kuat dalam bola mati."

Kemenangan menjadi modal penting bagi Luka Modric dan kawan-kawan jelang derby Madrid kontra Atletico Madrid, Senin (25/9). Dari lima laga awal LaLiga, Madrid selalu pulang dengan kemenangan.

Real Madrid Liga Champions Carlo Ancelotti
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan