3 Fakta yang Buat Teco Sulit Dipilih PSSI Melatih Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 08 Februari 2024
3 Fakta yang Buat Teco Sulit Dipilih PSSI Melatih Timnas Indonesia
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Bali United)

BolaSkor.com - Ada tiga fakta yang membuat Stefano Cugurra sulit dipilih PSSI untuk bisa melatih Timnas Indonesia. Strategi pelatih asal Brasil ini dianggap hanya cocok untuk meraih prestasi di Liga Indonesia.

Nama Teco, sapaan akrabnya, baru-baru ini mencuri perhatian nasional. Ia memberikan respons ketika ditanya tentang kemungkinan membesut Timnas Indonesia.

Teco menyebut segala kemungkinan bisa terjadi jika Shin Tae-yong benar-benar melirik tawaran baru yang datang kepadanya, seperti diungkapkan kepada media Korea Selatan belum lama ini.

Baca Juga:

Update Terbaru Naturalisasi Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye

Video Anak Gawang: Dirayu Negara Lain, Lebih Baik STY Stay atau Out?

"Yang saya tahu sampai saat ini pelatih Timnas masih punya kontrak. Kita semua harus lihat dia benar mundur atau tidak?," kata Teco.

"Waktu dia tidak mundur, kita semua pasti tetap dukung Timnas untuk dia bisa beri prestasi. Saya juga masih menghargai kontrak bersama Bali United saat ini. Tetapi ketika dia benar keluar, kita siap kerja ketika Timnas butuh bantuan di sana," lanjut Teco.

Sejatinya Teco memang nyaris melatih Timnas Indonesia usai membawa Bali United jadi juara Liga 1 2019. Rumor yang berkembang saat itu, Teco batal dipilih karena lisensinya hanya setara A AFC, dari syarat yang dibutuhkan setara AFC Pro.

Namun, dengan situasi yang berkembang sekarang ini, ada tiga hal yang membuat kesempatan itu sulit datang lagi. BolaSkor.com melihat tiga fakta yang bisa mempengaruhi situasi Teco menuju Timnas Indonesia. Simak ulasannya!

1. Mentok di Indonesia

Stefano Cugurra Stefano Cugurra Teco Bali United Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.736

Bagikan