28 Penggawa Dikontrak, Madura United Akan Rekrut Pemain Timnas U-16

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 12 Februari 2021
28 Penggawa Dikontrak, Madura United Akan Rekrut Pemain Timnas U-16
Haruna Soemitro dan Rahmad Darmawan. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Madura United rupanya bergerak dalam sunyi untuk mempersiapkan kompetisi Liga 1 2021. Setelah sempat membubarkan tim pada akhir tahun lalu, Laskar Sape Kerrap diam-diam telah mengamankan 28 nama pemain.

Direktur Madura United, Haruna Soemitro, mengakui mayoritas skuadnya telah membubuhkan kontrak baru termasuk pelatih Rahmad Darmawan. Bahkan, penyerang veteran, Alberto Goncalves, yang sempat dipinjamkan ke Sriwijaya FC tersebut telah setuju dengan tawaran baru manajemen.

"Untuk kontrak pemain aman-aman saja. Total sudah 28 pemain, termasuk Beto Goncalves," ungkap Haruna.

Dalam daftar tersebut, tak hanya nama lokal saja. Madura United memastikan telah mengamankan empat pemain asingnya termasuk Bruno Lopes yang kini tengah membela salah satu klub Brasil, Parana Clube dan Bruno Matos yang bermain di tim Vietnam, Viettel FC.

Baca Juga:

Langkah Senyap Madura United Jelang Liga 1 2021

Alberto Goncalves Bicara soal Rencana Jadi Pelatih

Pria yang juga menjabat sebagai anggota Exco PSSI tersebut menegaskan keduanya akan kembali saat kompetisi di Indonesia kembali dilaksanakan.

"Pemain asing juga sudah aman. Untuk saat ini kami masih mempertahankan empat pemain asing yang kami punya," tutur Haruna.

Tak hanya itu, Madura United bakal mendaratkan pemain muda berlabel Timnas Indonesia sebagai pengganti Syahrian Abimanyu yang menerima tawaran dari klub tersukses Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT). Sayang, Haruna masih merahasiakan nama pemain tersebut.

"Ada pemain muda, dari Timnas U-16. Saat ini kami tinggal menunggu tanda tangannya. Insha Allah, pekan depan akan dilakukan tanda tangan kontrak," tandasnya.

Madura United bahkan sudah menetapkan jadwal latihan perdana mereka di tahun 2021. Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan direncanakan bakal kembali berkumpul pada 23 Februari mendatang. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Haruna Soemitro Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.686

Bagikan