2024 Dimulai, PSG Harap-harap Cemas Terkait Masa Depan Kylian Mbappe

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 03 Januari 2024
2024 Dimulai, PSG Harap-harap Cemas Terkait Masa Depan Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Memasuki 2024 mengartikan pemain-pemain yang kontraknya habis di akhir musim 2023-2024 dapat berbicara dengan klub lain. Salah satu pemain dengan profil besar di Eropa, pada situasi itu, adalah Kylian Mbappe.

Pemain berusia 25 tahun sejauh ini belum memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG). Dengan itu, kapten timnas Prancis dapat memulai pembicaraan dengan klub lain dan pergi gratis di akhir musim.

Situasi itu tidak diinginkan PSG, sampai membuat Nasser Al-Khelaifi (Presiden PSG) berbicara beberapa waktu lalu. Ia tak mau membiarkan pemain sekelas Mbappe pergi dengan gratis di akhir musim, dengan minimal harga transfernya saat ini ada pada kisaran 100 juta euro lebih.

Setiap klub bermimpi memiliki pemain sekaliber Mbappe, meski gajinya juga tidak akan kecil. Mbappe sejak musim panas lalu dikaitkan dengan Real Madrid dan baru-baru ini dengan Liverpool.

Baca Juga:

Titik Terang Transfer Kylian Mbappe ke Liverpool

Liverpool Menang, Jurgen Klopp Ukir Rekor 100 Persen di Boxing Day

Liverpool 4-2 Newcastle United: Awali 2024 dengan Kemenangan

"Untuk saat ini, tidak ada yang tahu warna apa yang akan dia mainkan musim depan, mungkin termasuk dirinya sendiri. Kapten Prancis ini punya kebiasaan mempertimbangkan pro dan kontra sebelum mengambil keputusan," demikian tulisan di media Prancis, Le Parisiens.

"Namun tidak ada keraguan: dia akan menyelesaikan musim 2023-2024 ini bersama PSG, dengan gagasan khususnya untuk melaju sejauh mungkin di Liga Champions."

Pelatih PSG, Luis Enrique, juga santai menanggapi masa depan Mbappe. Baginya, Mbappe akan tetap diperlakukan sama seperti sebelumnya.

"Seperti yang selalu saya lakukan hingga saat ini (kepada Mbappe). Ini bukanlah masalah yang bergantung pada saya. Bukan saya yang menjawab pertanyaan ini," urai Enrique.

Kylian Mbappe Bursa transfer Liverpool PSG
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.388

Bagikan