2024 Dimulai, Inter Milan Rekrut Pemain Baru

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 02 Januari 2024
2024 Dimulai, Inter Milan Rekrut Pemain Baru
Tajon Buchanan (Twitter)

BolaSkor.com - 2024 dimulai dan itu artinya, seperti pada Januari di tahun-tahun sebelumnya, bursa transfer musim dingin dibuka. Inter Milan bergerak cepat mengamankan servis pemain untuk menatap positif paruh kedua musim 2023-2024.

Sebagaimana dikonfirmasi oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Inter mencapai kata sepakat dengan Club Brugge untuk transfer Tajon Buchanan. Total transfernya mencapai nominal 10 juta euro.

"Inter akan membayar uang awal 7 juta euro untuk Tajon Buchanan plus tambahan - mendekati paket total potensi 10 juta euro, biaya terakhir," terang Romano.

"Inter dan Club Brugge mengunci pembicaraan hari ini agar kesepakatan segera tercapai, 100 persen disegel pekan ini, kemungkinan pada Rabu (03/01)."

Baca Juga:

Perjalanan Inter Milan di Coppa Italia Berakhir, Lautaro Martinez Juga Cedera

Cuci Gudang, Seluruh Pemain Barcelona Masuk Daftar Jual

Hasil Pertandingan: Barcelona Menang, Inter Tersingkir, dan Liverpool Lolos ke Semifinal

Kedatangan Buchanan, 24 tahun, akan menambah jumlah rekrutan anyar Inter besutan Simone Inzaghi musim ini setelah di musim panas 2023 merekrut Yann Sommer, Benjamin Pavard, Marcus Thuram, Davy Klaassen, Alexis Sanchez, dan Marko Arnautovic.

Sekilas Informasi Mengenai Tajon Buchanan

Buchanan pemain timnas Kanada dengan catatan 35 caps dan empat gol. Pemain kelahiran Brampton, Ontario, pada 8 Februari 1999 membela Club Brugge (klub Belgia) setelah sebelumnya memperkuat Sigma dan New England Revolution.

Club Brugge membuka jalannya berkarier di Eropa kala merekrutnya pada Januari 2022. Dalam kariernya ia bermain di banyak posisi, khususnya pada sisi kanan dan kiri sayap permainan.

Inter melihatnya bak Ivan Perisic serta pengganti untuk Juan Cuadrado yang cedera. Buchanan penyerang sayap, tetapi pada taktik 3-5-2 Inzaghi ia dapat bermain sebagai bek sayap dengan tugas bertahan.

Buchanan juga bermain di Piala Dunia 2022 Qatar bersama timnas Kanada, saat berada di fase grup kontra Belgia, Kroasia, dan Maroko.

Fans Inter dapat berharap mendapatkan kecepatan bermain dari sang pemain, sebab ia pernah mencapai kecepatan puncak 35,71 kilometer per jam pada Liga Champions 2022-2023. Musim ini Buchanan sudah mencetak tiga gol dan memberikan empat assists dari 20 laga.

Bursa transfer Inter Inter Milan Tajon Buchanan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.273

Bagikan