20 Pemain Dipersiapkan, Persija Asah Sepakan Penalti Jelang Hadapi Home United

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 14 Mei 2018
20 Pemain Dipersiapkan, Persija Asah Sepakan Penalti Jelang Hadapi Home United
Sesi latihan Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Sebanyak 20 pemain dipersiapkan pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, untuk laga melawan Home United di leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (15/5) malam.

Setidaknya itu terlihat dalam latihan resmi skuat Macan Kemayoran sehari sebelum pertandingan. Sesi latihan digelar di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Senin (14/5).

Tiga pemain yang ikut latihan diantaranya penjaga gawang. Yakni Gianluca Rossy, Rizky Darmawan, dan Daryono.

Sementara 17 lain merupakan pemain selain kiper, yaitu Rezaldi Hehanusa, Ismed Sofyan, Jaimerson da Silva Xavier, Vava Mario Yagalo, Maman Abdurahman, Dany Saputra. Juga Sandy Sute, Rohit Chand, Fitra Ridwan, Asri Akbar, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Rudi Widodo, Marko Simic, Addison Alves, dan Bambang Pamungkas.

Sesi latihan dengan materi tidak berat. Para pemain bermain bola dengan tangan dengan dua gawang dan tampak rileks penuh tawa.

Sesi latihan diakhiri oleh tendangan dari titik putih yang dilakukan para pemain. Pemain dibagi dua kelompok, di mana satu sisi terdapat Marko Simic, Jaimerson, Asri Akbar, Rezaldi, Novri, dan Riko yang melatih sepakan dari titik putih dengan penjaga gawang Rizky Darmawan.

Jaimerson melakukan sepakan penalti. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

Latihan tendangan penalti tak lepas karena babak penalti mungkin digelar. Itu akan menjadi kenyataan apabila laga berakhir 3-2 untuk kemenangan Persija sehingga agregat menjadi 5-5.

Persija akan lolos apabila menang dengan skor 1-0, 2-1, atau dengan selisih dua gol. Hasil seri, apalagi kekalahan membuat langkah Macan Kemayoran terhenti.

Persija jakarta Home united Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan