Dua Peselancar Indonesia Bakal Bersaing pada Final Rip Curl Grom Search di Selandia Baru

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 03 Mei 2018
Dua Peselancar Indonesia Bakal Bersaing pada Final Rip Curl Grom Search di Selandia Baru
Rip Curl GromSearch. (Rip Curl)

BolaSkor.com- Ajang pencarian peselancar muda berbakat dari seluruh dunia, Rip Curl GromSearch 2018 telah memasuki babak final. Selandia Baru terpilih sebagai tempat berlangsungnya partai puncak pada 4-8 Mei 2018 di Raglan, North Island.

Indonesia mengirimkan dua peselancar terbaiknya, yakni Kona Eru dan Taina Izquierdo. Kedua surfer muda itu bakal bersaing dengan peselancar berbakat dari Australia, Brasil, Eropa, dan Amerika Serikat.

Pemilihan Raglan sebagai tempat berlangsungnya partai final GromSearch 2018 menjadi hal yang spesial bagi peselancar Australia, Kirra Belle-Ollsen, yang mendapat jatah wildcard.

"Saya sangat bersemangat bisa terpilih untuk berkompetisi di final internasional. Ini adalah mimpi yang nyata untuk bisa berselancar di Raglan dengan beberapa anak perempuan lainnya," ujar Kirra dalam rilis yang diterima BolaSkor.com, Kamis (3/5).

Kona Eru dan Taina Izqueirdo merupakan pemenang dari ajang Rip Curl GromSearch 2017 di Uluwatu, Bali. Kona mengalahkan puluhan peselancar junior terbaik dari Asia Tenggara.

Rip Curl Breaking News Indonesia Basel
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan