18 Pemain Jadi Kekuatan Bali United di Kandang Chiangrai United

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 Januari 2018
18 Pemain Jadi Kekuatan Bali United di Kandang Chiangrai United
Skuat Bali United saat hadapi Tampines Rovers. (baliutd.com)

BolaSkor.com - Bali United akan melakoni laga kualifikasi kedua Liga Champions Asia (LCA) 2018 melawan Chiangrai United di Stadion Singha, Selasa (23/1). Ini setelah melaju usai mengalahkan Tampines Rovers 3-1 di kualifikasi pertama.

Sebanyak 18 pemain dibawa dan menjadi kekuatan Serdadu Tridatu. Empat legiun asing masuk dalam rombongan yang akan berangkat ke Thailand pada Minggu (21/1) pagi, yaitu Ahn Byung-keon, Demerson Bruno Costa, Kevin Brands, dan Nick van der Velden.

Pencetak gol dalam kemenangan 3-1 Hanis Saghara Putra tak diikutsertakan. Widodo Cahyono Putro lebih memilih membawa Yandi Sofyan untuk melapisi Ilija Spasojevic.

"Rombongan tim Bali United yang terdiri dari para pemain, tim pelatih dan official rencananya akan bertolak menuju kota Chiangrai besok pagi dengan menempuh perjalanan udara terlebih dulu ke Jakarta dan Bangkok," tulis Bali United.

Kemenangan atas Chiangrai United akan membawa Bali United melaju ke babak berikutnya, yaitu play-off melawan klub kuat China yang diperkuat Hulk dan Oscar, Shanghai SIPG. Hanya saja, kemenangan bukan hal mudah untuk diraih.

Chiangrai United kini dalam kepercayaan diri tinggi setelah menjadi juara di Piala Kampiun Thailand. Skuat asuhan Alexander Gama yang berstatus juara Piala FA menundukkan juara liga kasta tertinggi Thailand atau Thai League 1, Buriram United, Jumat (19/1) malam.

Berikut 18 Pemain Bali United untuk Hadapi Chiangrai United:

Wawan Hendrawan, I Made Wardana, Ahn Byungkeon, Demerson Bruno Costa, Agus Nova Wiantara, I Made Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Dias Angga, Fadil Sausu, M. Taufiq, I Gede Sukadana, Nick Van Der Velden, Kevin Brands, Yabes Roni Malaifani, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Yandi Sofyan, Ilija Spasojevic

Bali United Chiangrai United Liga Champions Asia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan